Beranda ›› Headline ›› Aksi Nekat Seorag Pria Ingin Bunuh Diri Karena Ditinggal Anak Dan Istrinya

Aksi Nekat Seorag Pria Ingin Bunuh Diri Karena Ditinggal Anak Dan Istrinya

Tapteng | suarasumut.com –  Seorang pria berama Tison Sihombing warga Desa Mela II, Kecamatan Tapian Nauli, Kabupaten Tapanuli Tengah diduga megalami depresi dikarenakan hendak dipisahkan oleh mertuanya dengan Istri dan Anaknya, Minggu (7/07).

Informasi yang berhasil dihimpun oleh awak media suarasumut.com dilapangan dari salah seorang warga bermarga Sipahutar yang pada saat itu berada dilokasi menyampaikan bahwa aksi nekat Tison memanjat Tower setinggi puluhan meter itu dikarenakan mengalami stres setelah ditinggal istri dan anaknya.

Sontak aksi nekat Tison warga Desa Mela II tersebut membuat heboh warga sekitar, sehingga ratusan warga datang berduyun-duyun membujuk Tison untuk turun.

Menurut keterangan warga setempat yang melintas didaerah itu merasa heran karena melihat ada seorang pria yang sedang duduk-duduk diatas tower milik Telkomsel selama 4 jam. “Awalnya kami tidak yakin bahwa dia seorang petugas pemanjat tower, karena saat ditanya pria tersebut hanya diam dan tidak mau menjawab, lalu disuruh turun juga tidak mau,”ucapnya.

“Selang beberapa lama, pihak petugas Telkomsel pun datang kelokasi untuk membantu pria tersebut untuk segera turun dan mengurungkan niatnya untuk melakukan aksi bunuh diri,”katanya.

Tambahnya, akhirnya pria tersebut pun mau turun dan mengurungkan niatnya untuk bunuh diri, dengan dibantu petugas Telkomsel dan kemudian langsung dilarikan ke Puskesmas terdekat, karena kondisi pria tersebut terlihat sudah sangat lemas.(ws/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.