Beranda ›› Foto & Video ›› 119 Orang Terima SK CPNS, Bupati: Berikan Pelayanan Yang Terbaik, Jangan Suka Mengeluh

119 Orang Terima SK CPNS, Bupati: Berikan Pelayanan Yang Terbaik, Jangan Suka Mengeluh

Aekkanopan, suarasumut.com – Bupati Labuhanbatu Utara (Labura) H Kharuddin Syah SE menyerahkam SK kepada 119 CPNS katagori umum. Penyerahan dilaksanakan pada upacara gabungan yang berlangsung di halaman kantor bupati, Senin (29/6).

Sesuai dengan SK Nomor 821.13/129/BKD/2015 rincian CPNS tersebut adalah 9 orang guru, 52 tenaga kesehatab dan 58 tenaga teknis/administrasi. Dalam arahannya bupati mengatakan, pilihan karir sebagai PNS merupakab kesempatan baik untuk berkarya dan memberikan sesuatu yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan negara, sesuai dengan keahlian dan kemampuan masing-masing.

“Pegawai Negeri merupakan abdi masyarakat. Layani masyarakat dengan baik,” katanya dalam apel yang dihadiri para pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) itu.

Untuk itu ia mengajak agar seluruh jajaran melakukan upaya-upaya peebaikan dan perubahan. “Tantangan kita selalu aparatur pemerintah ke depan tidak semakin ringan, justru sebaliknya semaki berat,” jelasnya.

Karenanya ia mengaja seluruh jajaran di Pemkab Labura melaksanakan tugas-tugas selaku CPNS dengan penuh rasa pengabdian dan tanggung jawab dimanapun ditugaskan. “Jangan banyak mengeluh. Bekerja dengan benar, baik sebagai tenaga pendidik, kesehatan maupun sebagai tenaga teknis/administrasi,” kata pria yang sering disapa H Buyung itu.

Pada bagian lain, bupati ucapan terima kasih atas kesungguhan dan kerja keras panitia penerimaan CPNS formasi umum pada 2014 lalu. “Alhamdulillah sampai pembagiab SK hari ini, proses pelaksanaan penerimaan CPNS berjalan lancar,” ungkapnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya, bupati mengajak seluruh kalangan untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan. Kedua hal itu merupakan modal untuk melanjutkab, memantapkan dan meningkatkan pembangunan guna mewujudkan Labura Sejahtera berlandaskan Iman dan Takwa.

Bertindak sebagai petugas upacara para pegawai dari lingkungan RSUD Aekkanopan.(rl/ss/lu)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.