Beranda ›› Foto & Video ›› Agung Ganda Subrata Bukan Ketua DPD Partai Perindo Medan

Agung Ganda Subrata Bukan Ketua DPD Partai Perindo Medan

Medan  | suarasumut.com  –  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Indonesia (Perindo) menyatakan secara resmi bahwa Agung Ganda Subrata bukan merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan.

“Kami sampaikan secara resmi kepada seluruh masyarakat Sumatra Utara terkait dengan adanya pengaduan tindakan saudara Agung Ganda Subrata di Polsekta Medan Baru diberbagai media massa yang dinyatakan sebagai Ketua DPD Partai Perindo Medan hal ini tidak benar sama sekali,sehingga kami minta agar seluruh rekan-rekan media dapat memahaminya,”ucap Rudi Zulham Hasibuan –Ketua DPW Partai Perindo Sumut kepada wartawan, Selasa (5/7).

Disampaikan, Rudi untuk struktur kepengurusan DPD Partai Perindo Kota Medan secara resmi diamanahkan kepada Dianto yang telah dilantik secara resmi oleh Hary Tanoesoedibjo. “Harus dipahami secara bersama di Tahun 2015 secara resmi Ketua Umum Partai Perindo telah memberikan mandat yang sah kepada Dianto berdasarkan secara ketat melalui kelayakan dan kepatutan (fit and proper test) oleh berbagai pakar independen,”tegasnya.

Atas dasar ini, sambung Rudi, pihaknya tidak benar Agung Ganda Subrata. ”Kami tegaskan Agung Ganda Subrata, bukan bagian dari Partai Perindo. Dan publik harus memahami hal ini, serta kami meminta gara hal ini dilakukan klarifikasi ,”tegasnya kembali.

Dianto,MS –Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan, menyatakan juga bahwa pihaknya tidak mengenal Agung Ganda Subrata. “Saya tidak mengenal sama sekali yang namanya Agung Ganda Subrata. Dan kepada publik kami sampaikan secara sah dan resmi berdasarkan mandat yang diamanahkan saya merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan,”ucap Dianto.

Sambung, Dianto, pihaknya sangat menyanyangkan pemberitaan yang dilakukan secara sepihak, tanpa melakukan langkah konfirmasi. “Harusnya teman-teman media sebagai mitra yang tak terpisahkan dari bagian Partai Perindo dapat mengetahui dan secara bersama sudah melakukan pemberitaan di Tahun 2015 Ketua DPP Partai Perindo Bapak Hary Tanoesoedibjo hadir dan menyerahkan mandat yang sah kepada saya untuk memimpin Partai Perindo di Kota Medan,”ucapnya.

Atas dasar ini, Dianto, berharap agar seluruh kalangan wartawan dapat didalam menjalankan tugas jurnalistiknya dapat tidak secara sepihak melakukan pemberitaan, tapi dapat melakukan langkah konfirmasi terlebih dahulu.

“Untuk itulah kami memohon kepada seluruh media dapat membantu dan terbuka diri menyampaikan kepada publik bahwa saya merupakan Ketua DPD Partai Perindo Kota Medan secara sah. Dan kami tidak mengenal yang namanya Agung Ganda Subrata,”tegasnya kembali.

Kata, Dianto, pemberitaan yang tidak seimbang tersebut selain melukai perasaan kadernya juga pihak keluarganya. “Jadi kami sekali lagi menyatakan bahwa Agung Ganda Subrata bukan bagian dari Partai Perindo. Dan kami meminta agar pihak yang berseteru segera melakukan langkah klarifikasi dan permohonan maaf,”ucapnya. (rl/ss-md)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.