Beranda ›› Headline ›› Adik Kandung Anggota DPRD Labuhanbatu ”Garap”Anak 9 Tahun

Adik Kandung Anggota DPRD Labuhanbatu ”Garap”Anak 9 Tahun

Bilah Hilir, suarasumut.com – YL (9) warga Dusun Sei Tampang Desa Sei Tampang Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu diduga mengalami pelecehan seksual oleh FJ yang disebut-sebut adik kandung salah seorang anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu berinisial SU.

Hal ini terjadi beberapa waktu lalu di kediamannya dusun sei tampang, YL yang baru duduk di sekolah Dasar Negeri sei tampang kelas tiga itu mengalami trauma setelah mengalami pristiwa tersebut.

Informasi yang berhasil dihimpun suarasumut.com dari beberapa sumber menyebutkan,kalau pristiwa pelecehan seks yang dialami YL telah dilaporkan ke Polres Labuhanbatu.

Beberapa warga memaparkan kalau pristiwa ini terjadi ketika salah seorang warga memergoki FJ dengan mengenakan sarung keluar dari rumah YL dengan tergesa-gesa, dimana saat itu ibu korban beserta abangnya tidak berada di rumah.

”Memang benar bang, yang kami dengar kalau si FJ itu telah melakukan pelecehan seksual terhadap YL , padahal kami tau kalau YL itu kan anak yatim, memang si FJ itu bukan manusia bang, mentang-mentang abangnya anggota dewan,”cetus warga.

Hasim Kepala Dusun setempat ketika dikonfirmasi lewat HP terkait hal ini terkesan tertutup untuk menceritakan prihal yang terjadi , ” kalau mengenai pelecehan itu, tanyakan aja langsung sama keluarga nya pak”, sebutnya dari balik HP sembari menutup percakapan.

Sementara itu, Kepala Desa Sei Tampang Asmui membenarkan pristiwa terjadinya dugaan pelecehan yang dialaminya YL warganya tersebut, ia mengatakan kalau persoalan ini sebelumnya akan diselesaikan dengan jalan kekeluargaan, namun abang kandung korban tidak terima dan membawa persoalan ini ke ranah hukum.

Abang kandung YL sendiri saat dihubungi melalui selulernya, masih tertutup saat ditanya seputar kronologis pristiwa yang menimpa adik kandungnya itu, namun ia membenarkan pristiwa yang dialami oleh adiknya tersebut.

Faridah Hanum,Spd Kepala Sekolah YL membenarkan pristiwa pelecehan yang menimpa salah seorang muridnya itu, dan hal ini menurutnya sangat tidak manusiawi, serta berharap pihak berwajib memberikan sangsi yang seberat-beratnya kepada pelaku tersebut.

Sayangnya pihak kanit UPPA Polres Labuhanbatu,Ipda.Tita.H belum dapat dihubungi guna memperoleh penjelasan resmi terkait hal ini, ironisnya kabar yang tersiar dikalangan masyarakat kalau FJ telah menyiapkan uang yang banyak untuk menyelesaikan persoalan ini.(ta/ss/bh)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.