Beranda ›› Foto & Video ›› 9 Parpol Pendukung Pasangan Wildan-Kholil Dampingi Daftar Ke KPU

9 Parpol Pendukung Pasangan Wildan-Kholil Dampingi Daftar Ke KPU

Labusel, suarasumut.com – Setelah mendapat dukungan 9 partai politik (parpol) yang aktif di DPRD Labuhanbatu Selatan, Wildan Aswan Tanjung dan Kholil Juhri mendaftar sebagai pasangan calon bupati dan wakil bupati periode 2015-2020, Senin (27/7).

Adapun partai yang mendukung pasangan tersebut antara lain PAN yang memiliki 11 kursi di DPRD, PDI Perjuangan 4 kursi, PBB 2 kursi, PKS 2 kursi, Demokrat 2 kursi, Hanura 1 kursi, Nasdem 1 kursi, PPP 1 kursi dan Golkar 5 kursi.

Sekitar pukul 10.00 WIB, dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario Merah dengan nomor polisi BK 2246 ZAF, Wildan dan Kholil bersama puluhan abang-abang becak yang membawa penumpang ibu-ibu mendatangi Kantor KPU Labuhanbatu Selatan di Jalan Pancasila, Kotapinang untuk mendaftar sebagai calon bupati.

Kepada wartawan Wildan mengatakan dirinya tidak memborong 9 partai politik karena takut bersaing dengan calon lainnya, melainkan bahwa ia mendapatkan amanah dari parpol tersebut untuk melanjutkan kembali pembangunan di Labusel.

“Kita dapat amanah dari berbagai parpol, untuk kembali jadi melanjutkan pemabangunan. Dan membangun tanah kelahiran jilid 2,”ucapanya.

Sementara Ketua KPU Labusel Imran Husaini dalam jumpa persnya mengatakan saat ini sudah ada satu calon yang mendaftar yaitu pasangan Wildan-Kholil.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.