Beranda ›› Foto & Video ›› 77 Pak Ganja Kering Asal Aceh Ditangkap Satlantas Polres Labuhanbatu

77 Pak Ganja Kering Asal Aceh Ditangkap Satlantas Polres Labuhanbatu

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Sebanyak 77 bungkus ganja kering lebih kurang 40 kilogram yang dibawa mobil Minibus Xenia BE 2291 CF yang dikemudikan Arif (32) dan temannya Hendra (35). Keduanya warga Lampung yang berhasil ditangkap Satuan Lalu Lintas Polres Labuhanbatu, Kamis (12/11) tepatnya disimpang empat lampu merah Poskota Lantas dijalan Sudirman Rantauprapat.

Aipda Dedi Matondang kepada wartawan menjelaskan, awalnya mobil Xenia yang dikendarai Arif hendak menerobos lampu merah, karena melihat ada Polantas Arif kembali mundur, melihat aksi keraguan itu Dedi pun mendatangi mobil dan mengajak ke Pos Lantas.

“Saat kusuruh ke Pos aku melihat AC mobil keadaan hidup, tapi aku heran kok mereka berkeringat, lalu ku suruh mereka turun hendak menanya surat-surat kendaraan, setelah turun mereka berdua langsung terjatuh, kemungkinan sudah terlalu banyak mengkonsumsi ganja itu, melihat itu saya pun memeriksa mobil dan kami temukan ganja itu,” jelas Dedi.

Waka Polres Labuhanbatu Kompol Sugeng Riyadi Sik kepada wartawan mengatakan pihaknya sudah empat kali melakukan penangkapan dijalan berupa ganja kering asal Aceh dan pihaknya akan tetap melaksanakan rajia rutin dikarenakan banyaknya pengiriman narkoba yang dikirim melalui darat.

Arif mengaku hanya sebagai supir rental, beliau mengaku tidak tahu menahu tentang adanya ganja yang sisipkan didalam mobilnya, sementara Hendra mengaku hanya sebagai kurir yang dibayar Rp.100.000/kg yang diperintahkan oleh Z warga Aceh. (ab/ss/lb)

Lihat Juga

Banggar DPRD Dan TPAD Pemkab Labusel Bahas APBD 2020

LABUSEL | suarasumut.com  –  Badan Anggaran (Banggar) DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan (Labusel) bersama Tim Anggaran …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.