Beranda ›› Foto & Video ›› 6 Balon Walikota Serahkan Berkas Ke PDI-P Kota Gunungsitoli

6 Balon Walikota Serahkan Berkas Ke PDI-P Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Hingga penutupan pendaftaran bakal calon Walikota dan Wakil Walikota yang akan diusung PDI-P Kota Gunungsitoli, Senin (20/4), Enam kandidat bakal calon Walikota telah menyerahkan berkas ke pada panitia penjaringan. Satu balon Wakil Walikota juga telah menyerahkan berkas kepada panitia penjaringan.

Ke enam balon Walikota yang telah menyerahkan berkas kepada paniti penjaringan di kantor DPC.PDI-P Kota Gunungsitoli sesuai data yang diberikan sekretaris panitia penjaringan Duhuasa Telaumbanua kepada wartawan, Selasa (21/4), adalah, Ir.Lakhomizaro Zebua, Drs.Firman Harefa, Damili R Gea, Arisman Harefa, Drs.Martinus Lase, M.Sp, AKBP.Purn.Yuliaman Zendrato dan satu calon Wakil Walikota Pdt.Berkat Kurniawan Laoli.

Sebelumnya, di kantor DPC.PDI-P Kota Gunungsitoli, Jalan Diponegoro, Kota Gunungsitoli, Senin (20/4), tiga kandidat balon Walikota Firman Harefa, Lakhomizaro Zebua dan Damili R Gea menyerahkan berkas secara bersamaan kepada ketua panitia penjaringan Sa’amboro Laoli disaksikan Ketua DPC.PDI-P Kota Gunungsitoli Yanto.

Kemudian kandidat balon Walikota lainnya Drs,Martinus Lase, m.Sp, AKBP.Purn. Yuliaman Zendrato dan Arisman Harefa menyusul menyerahkan berkas, didikuti Pdt.Berkat Laoli menyerahkan berkas sebagai kandidat balon Wakil Walikota.

Kepada wartawan, ketua penjaringan memberitahu, sebelumnya yang telah mengambil formulir pendaftaran untuk kandidat balon Walikota ada sembilan kandidat yakni Lakhomizaro Zebua, Firman Harefa, Damili R Gea, Aroni Zendrato, Arisman Harefa, Martinus Lase, Berkat Laoli, Yuliaman Zendarto dan Fa’atulo Telaumbanua.
Sedangkan untuk kandidat Wakil Walikota yang telah mengambil formulir pendaftaran ada dua kandidat, yakni Feriani Zega dan Yusman Dawolo. Namun beberapa kandidat dianggap gugur, karena belum menyerahkan berkas hingga penutupan pendaftaran, Senin (20/4) pukul 24.00 wib.

Usai penutupan, berkas yang telah diserahkan para kandidat balon akan diserahkan ke DPD dan DPP.PDI-P untuk digodok, kemudian DPP melalui DPD Propinsi menggelar rapat kerja dengan DPC.PDI-P Kota Gunungsitoli bersama para kandidat, sambil mendengar visi dan misi dan melakukan fit in proper test kepada para kandidat. (sh/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.