Beranda ›› Foto & Video ›› 35 Unit Sepeda Motor Diduga Curanmor Diamankan Polres Labuhanbatu

35 Unit Sepeda Motor Diduga Curanmor Diamankan Polres Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Polres Labuhanbatu dibawah kepemimpinan AKBP.Teguh Yuswardi,S.Ik berhasil mengamankan 35 unit sepeda Motor yang diduga hasil pencurian dengan kekerasan dan kejahatan lainnya.

Dalam paparannya, Jum’at (5/6) sekitar pukul 14.00 Wib dihalaman Mapolres Labuhanbatu, Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim AKP.Hady S.Siagian,SH,S.Ik dan jajarannya menyampaikan dari 35 unit sepeda motor tersebut atas satu laporan bernomor 772/V/2015/SU/RES LBH, tanggal 11 Mei 2015 atas pelapor Edi Irawan warga Kampung baru Kecamatan Bilah Barat yang dikembagkan sampai ke penadah.

“Dari satu laporan kita kembagkan hingga ke penadah. Diharapkan pada warga yang kehilagan sepeda motor agar dapat membawa bukti-bukti yang sah ke Polres Labuhanbatu untuk mengambil sepeda motor tersebut,”kata Teguh dalam paparannya.

Adapun inisial tersangka yang diamankan di Polres Labuhanbatu yakni BH alias BI (36) warga Desa Cinta Makmur, Kecamatan Panai Hulu, KR Alias Kamal (52) warga Sigambal, Kecamatan Rantau Selatan.

Selanjutnya, AR alias AR (36) warga Aek Kanan, Kecamatan Dolok Sigompulan, Kabupaten Padang Lawas Utara
dan KES alias UG (31) Warga Huta Baru, Kecamatan Dolok, Kabupaten Padang Lawas.

Atas perbuatan tersangka, kata Teguh, tersangka diancam Pasal 365 dan 480 dengan ancaman 9 tahun penjara.(ab/ss/rp)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.