Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› 35 Kepengurusan Dilantik, Dithia Melfan Tanjung Terpilih Sebagai Ketua DPC HIPMI Tapteng

35 Kepengurusan Dilantik, Dithia Melfan Tanjung Terpilih Sebagai Ketua DPC HIPMI Tapteng

 

                                                              “Dithia MT : Akan MoU Dengan Bank, LIPI, Dan Datangkan Investor”

 

Tapteng | suarasumut.com  –  Ketua Umum HIPMI melaui Sekretaris Umum, Yuda Johansyah MSP lantik Ketua dan 35 (tiga puluh lima) kepengurusan DPC Tapanuli Tengah (Tapteng) HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng) Tahun 2017-2020, di Pia Hotel Pandan, Kamis (03/08/2017).

Dithia Melfan Tanjung yang terpilih sebagai Ketua DPC HIPMI Tapteng 2017-2022 mengatakan, langkah awal yang akan dilakukan HIPMI Tapteng terhadap pengusaha muda, baik itu dalam kendala dalam permodalan akan mengadakan MoU dengan Bank Sumut.

Ditengah meroketnya harga garam bagi para pengusaha ikan asin di Pantai Barat Sumatra ini, Dithia Melfan mengungkapkan pihaknya akan melaksanakan audensi diberbagai usaha dibidang perikanan serta mendatangkan investor dan Lembaga Penelitian Indonesia (LIPI).

“Kita nanti akan adakan dulu audensi dipihak perikanan. Kita juga akan mendatangkan LIPI untuk melihat kadar garam serta mendatangkan investor,”ucap pengusaha kuliner dan properti ini yang bergerak kurang lebih 4 tahun.

Ia juga menyampaikan terhadap para pengusaha yang mengalami kendala agar datang untuk berbagi solusi di Sekretariat simpang DPRD Pandan jalan Padangsidempuan, Kecamatan Pandan.

Sebelum pelantikan, Bupati Tapteng Bakhtiar Ahmad Sibarani, menghimbau agar dapat mempererat kerjasama antara masyarakat Tapteng dan HIPMI guna medongkrak perkembangan bisnis yang kreatif dibidang usaha baik itu kerajinan tangan, budidaya dan lainnya.

“Yang penting lakukan jalinan yang baik agar menunjang dan membantu perekonomian masyarakat Tapteng,” ujar Bupati.

Selain itu dihadiri juga Wakil Sekretaris Umum HIPMI SF Yudha, Aulia Rahman, Bidang OKK Erwin Ramadhani, Ovanda Ikbal, Ketua HIPMI Deli Serdang M Olko, HIPMI Sekum DPPT Sumut M Hawari Afib Ritonga.(ph/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.