Beranda ›› Headline ›› 341 Orang Atlet Dari Pekanbaru Menuju Ajang Porprov Riau Ke VIII Di Indragiri Hulu

341 Orang Atlet Dari Pekanbaru Menuju Ajang Porprov Riau Ke VIII Di Indragiri Hulu

Pekanbaru, suarasumut.com – Sebanyak 341 atlet, 52 pelatih dan 19 official kontingen Pekanbaru siap berangkat menuju ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Riau ke VIII di Indragiri Hulu.

Dengan semangat dan doa seluruh masyarakat Pekanbaru, target pada pekan olahraga rutin ini adalah menjadi juara umum.
Tidak muluk-muluk, target raihan 47 emas diusung untuk mencapai gelar juara umum tersebut. Hal ini juga menjadi harapan Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT yang melepas kontingen tersebut untuk berlaga membawa nama besar Kota Pekanbaru.

”Target mereka cukup baik, apalagi itu akan mengharumkan nama Pekanbaru secara keseluruhan. Makanya saya mengajak seluruh masyarakat Pekanbaru untuk mengiringi mereka dengan doa agar tetap sehat dan kuat dalam bertanding dan mengedepankan semangat olahraga.

Yang paling terpenting, selamat berjuang dan semoga menjadi yang terbaik,” ujar Wali Kota Pekanbaru, H Firdaus ST MT usai memimpin upacara pelepasan kontingen Porpov Pekanbaru untuk berangkat ke Rengat.

Dari penjelasa Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pekanbaru, Yuzamri Yakub tahun ini Pekanbaru mengikuti beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan. Mulai dari bola basket, bola voly indoor/outdoor, bulutangkis, catur, karate, dayung, kempo, pencaK silat, panjat tebing, sepakbola, futsal, taekwando, tarung drajat, tenis meja, tinju dan atletik.

Tentang persiapan atlit, mantan Sekdako Pekanbaru ini menyatakan atlet Pekanbaru sudah siap tempur 100 persen untuk bisa menjadi yang terbaik dimana sejak maret yang lalu mengelar TC di beberapa cabang.

”Persiapan sudah sejak lama kita laksankan, tinggal sekarang ujian yang sebenarnya. Karena tahun lalu kita menjadi juara umum, tahun ini kita harus mampu mempertahankan juara umum kembali. Mohon doa dari masyarakat Pekanbaru untuk atlit kita yang 100 persen adalah anak asli Pekanbaru,” terangnya.(rg/ss/pb)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.