Beranda ›› Foto & Video ›› 3 Paslon Kepala Daerah Labusel Ikuti Tes Kesehatan

3 Paslon Kepala Daerah Labusel Ikuti Tes Kesehatan

Kotapinang, suarasumut.com – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Labuhanbatu Selatan (Labusel) bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Labusel terkait pemeriksaan kesehatan terhadap Tiga pasangan calon (Paslon) pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang serentak dilaksanakan pada tahun ini di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang Labusel, Rabu (29/7) sekitar pukul 10.00 Wib.

Amatan wartawan, pemeriksaan kesehatan dihadiri semua paslon yaitu Usman Nasution – Arwi Winata (UmAr), Wildan Aswan Tanjung – Kholil Jubri yang diusung Parpol dan Basaruddin Siregar – Yusfin (Bayu) melalui independen.

Ketua KPUD Labusel, Imran Husaini Siregar mengatakan, untuk pemeriksaan kesehatan pada ketiga Paslon Pilkada serentak ini pihaknya saat ini telah bekerjasama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Labusel baik untuk test pemeriksaan kesehatan hingga lokasi tempat rumah sakitnya.

Dikatankannya, bahwa sesuai jadwal untuk pemeriksaan kesehatan bagi ke Tiga Paslon dimulai sejak tanggal 26 Juli 2015 hingga 1 Agustus 2015 selama 7 hari yang kemudian dilanjutkan pada tahapan penyampaian hasil pemeriksaan kesehatan.

“Benar, pihak Komisioner KPUD Labusel juga turut menghadiri saat dilaksanakannya pemeriksaan kesehatan bagi ke Tiga Paslon yang dilaksanakan di RSUD Kotapinang,”sebut Imran.

Sementara, Ketua IDI Kabupaten Labusel, Dr. Dascar Aulia membenarkan bahwa pada proses pemeriksaan kesehatan bagi ke Tiga Paslon Pilkada yang dilaksanakan serentak di seluruh Indonesia untuk penanganan pemeriksaan kesehatan pihak KPU sebagai penyelenggara telah mempercayakan kepada IDI termasuk Pilkada Labusel 2015.

“Untuk tim dokter pemeriksaan kesehatan bagi Paslon Pilkada Labusel sebanyak 15 dokter yang dipimpin dr. Chairil dari Rantauprapat,”ucap Daschar.

Ketua DPC Parpol Gerindra, Arwi Winata ketika ditemui wartawan di RSUD Kotapinang menuturkan, bahwa kehadiran dirinya bersama rekannya Usman Nasution (Paslon UmAr) sedang mengikuti test pemeriksaan kesehatan.

“Kita mohon Doa dan restu dari seluruh masyarakat Labusel agar semua yang kita harapkan dapat berjalan lancar untuk Kabupaten Labusel yang kita cintai,”ujar Arwi.(zr/ss/ls)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.