Beranda ›› Foto & Video ›› Polres Tebingtinggi Siagakan Empat Pospam Mudik

Polres Tebingtinggi Siagakan Empat Pospam Mudik

Tebingtinggi | suarasumut.com –  Polres Tebingtinggi, Sumatera Utara, mensiagakan empat pos pengamanan arus mudik di titik-titik yang dinilai rawan di kota tersebut sekaligus untuk memberikan rasa kenyamanan kepada pemudik yang melintas di Kota Tebingtinggi.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Sunadi baru baru ini mengatakan, untuk wilayah Kota Tebingtinggi, ada empat pos yang disiapkan kerjasama Polantas dan Dishub untuk pengamanan jalur mudik.

Pospam utama berada dipersimpangan jalan tol Tebing Tinggi-Kualanamu – Medan yang memang diprediksi menjadi salah satu titik paling rawan terjadinya kemacetan lalu lintas karena padatnya kendaraan.

Pada pos pengamanan ditempatkan personil Lantas, Dishub, Satpol, dan tenaga kesehatan, dibantu dari TNI yang senantiasa siap memberikan bantuan kepada pemudik.

“Arus kendaraan kian hari terus bertambah yang keluar masuk wilayah Tebingtinggi ribuan kendaraan setiap harinya,”katanya.

Sementara Wali Kota Tebingtinggi Umar Zunaidi saat memantau ke-empat Pospam tersebut mengingatkan persimpangan jalan pintu tol merupakan salah satu simpang rawan kemacetan, yang panjangnya bisa mencapai 2-3 Km terutama pada saat puncak arus mudik dan arus balik.

Untuk itu Wali Kota berharap petugas dilapangan bisa mengamati dan memantau kondisi tersebut sekaligus mengurai jika terjadi kemacetan yang cukup panjang.(as/ss-tt)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.