Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› 2.798 Pelajar SMA Di Kota Gunungsitoli Hadapi UN

2.798 Pelajar SMA Di Kota Gunungsitoli Hadapi UN

Gunungsitoli | suarasumut.com — Sebanyak 2.798 pelajar tingkat SMA/SMK/SMTK/MA di Kota Gunungsitoli akan menghadapi Ujian Nasional. UN tingkat SMA/SMK/SMTK/MA di Kota Gunungsitoli akan digelar 4-7 April 2016.

Plt.Kepala Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Arozato Harefa, S.Pd yang dihubungi melalui Kasi Evaluasi, Akreditas dan Penjaminan Mutu, Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli Ya’aro Sarumaha, S.Pd.Sd melalui pesan singkat, Rabu (30/3) memberitahu jika Dinas Pendidikan Kota Gunungsitoli telah menerima soal Ujian Nasional, Selasa (29/3).

Soal UN tingkat SMA/SMK/SMTK/MA akan didistribusikan ke seluruh Ketua Sub Rayon masing masing satuan pendidikan di Kota Gunungsitoli, Sabtu (2/4). UN di Kota Gunungsitoli akan digelar pada tanggal 4-7 April.

Jumlah siswa yang akan mengikuti UN tingkat SMA/MA/SMTK/SMK se Kota Gunungsitoli menurut dia adalah 2.798 siswa. Jumlah tersebut sebanyak 1.267 siswa dari 17 sekolah SMA/MA/SMTK se Kota Gunungsitoli, dengan siswa perempuan 655 orang, dan siswa laki laki 612 orang.

Tingkat SMK, yang mengikuti UN seluruhnya berjumlah 1.531 siswa. Terdiri dari siswa perempuan 651 orang dan siswa laki laki 880 orang yang berasal dari 13 SMK se Kota Gunungsitoli.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

PD Gerakan Pemuda Alwashliyah Labusel Dilantik

Labusel | suarasumut.com  –  Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Pemuda Alwashliyah (GPA) Kabupaten Labuhanbatu Selatan dilantik …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.