Beranda ›› Headline ›› Polres Serahkan Kasus Kunker Gate Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Ke Poldasu

Polres Serahkan Kasus Kunker Gate Anggota DPRD Kota Tebingtinggi Ke Poldasu

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Kapolres Kota Tebingtinggi AKBP Ciceu Cahyati SH MH telah menyerahkan penyelesaian sepenuhnya kasus dugaan Kunker Gate fiktip anggota DPRD 2015 ke Tipikor Poldasu setelah gelar perkara25 Agustus 2016 di Mapolres Tebingtinggi.

Hal itu disampaikan Kapolres melalui Plh Kasat Reskrim Iptu S Panjaitan yang didampingi Kasubag Humas AKP MT Sagala menjawab pertanyaan konfirmasi suarasumut.com, Selasa 7 Februari 2017.

Lebih lanjut Kasat menjelaskan, bahwa hasil gelar perkara yang telah dilaksanakan membuktikan, Kunker anggota DPRD Kota Tebingtinggi 2015 dilaksanakan sesuai laporan. Oleh karena itu kasus ini masih tetap tahap penyelidikan dan kepada elemen masyarakat yang punya bukti dan bisa dipertanggung jawabkan silahkan bawa ke Tipikor Poldasu.

Ditanyakan, apakah Poldasu akan melakukan Restorative Justice dengan SP3, AKP Sagala menjawab belum ada ke arah itu. “Ini kasus delik aduan masyarakat dan elemen masyarakat, belum menarik aduannya dan kita lihat perkembangannya kedepan,”tegasnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.