Beranda ›› Foto & Video ›› 14 – 20 April Jadwal Pendaftaran Balon Walikota PDI-P Kota Gunungsitoli

14 – 20 April Jadwal Pendaftaran Balon Walikota PDI-P Kota Gunungsitoli

Gunungsitoli, suarasumut.com — Mulai 14 – 20 April 2015, diberikan kesempatan kepada warga Kota Gunungsitoli untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Gunungsitoli yang akan diusung PDI-P Kota Gunungsitoli 9 Desember 2015. 22 April 2015, berkas balon yang telah mendaftar akan dikirim ke DPD Propinsi untuk dilakukan verifikasi.

Hal tersebut dikatakan Ketua DPC PDI-P Kota Gunungsitoli Yanto yang didampingi Sekretaris DPC.PDI-P Kota Gunungsitoli Sa’amboro Laoli, pada jumpa pers yang digelar di Kantor DPC PDI-P Kota Gunungsitoli, Jalan Diponegorio, Kota Gunungsitoli, Selasa (14/4).

Kepada wartawan, Yanto memberitahu, tim penjaringan balon telah dibentukbeberapa jam yang lalu melalui rapat pembentukan tim penjaringan, dimana tim terpilih dipimpin Sa’amboro Laoli, Sekretaris Duhuasa Telaumbanua, dan Bendahara Yurantina Halawa.

Tim mulai bekerja hari ini dan menerima pendaftaran secara terbuka bagi warga Kota Gunungsitoli yang berkeinginan maju atau bertarung pada Pilkada 9 Desember 2015 mendatang, dan diusung oleh PDI-P Kota Gunungsitoli.

Tidak lupa dia menegaskan, pendaftaran tidak dipungut biaya, dan terbuka bagi semua kalangan dan bukan hanya bagi kader PDI-P, dan balon yang telah mendaftar kemudian diseleksi dengan ketat, guna mencari figur yang tepat menurut pilihan rakyat.(sh/ss/gs)

Lihat Juga

Danramil 09/Sirombu Turut Sukseskan Program KB Manunggal

Nias Barat | suarasumut.com  –  Beberapa tahun belakangan pemerintah melibatkan TNI dalam mensukseskan program KB …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.