Beranda ›› Headline ›› Tiga Tahanan Kabur Dari Polsek Belawan

Tiga Tahanan Kabur Dari Polsek Belawan

Belawan | suarasumut.com  –  Baru masuk bui tiga tahanan Polsek Belawan Medan Sumatera Utara, kabur sekira pukul 03.00 Wib melalui jendela yang berada didalam kamar mandi sel tahanan, Rabu (16/03).

Informasi yang dihimpun Media ini, ketiga tahanan yang kabur diketahui bernama Irfan (39) warga Kelurahan Terjun, Kecamatan Medan Marelan tahanan kasus narkoba, Wahyudi alias Yudi (38) warga Citarum Belawan dan Bram Wahyudi (32) warga Cikampek Belawan, keduanya tahanan kasus pecurian.

Ketiga tahanan yang kabur tersebut melarikan diri dengan cara menjebol jendela kamar mandi, kemudian ketiga tahanan tersebut kabur dari belakang Polsek yakni Jalan Asahan Belawan, melarikan diri ke pumukiman warga.

Dilokasi terlihat jendela yang dijebol oleh tahanan yang kabur langsung diperbaiki. Selain itu di Polsek dan disekitar ruang tahanan terlihat tidak adanya kamera pengintai (CCTV).

Kanit Reskrim Polsek Belawan AKP Adi Haryono ketika dimintai keterangan mengatakan bahwa dirinya tidak berwenang memberikan keterangan. “Tanya aja langsung ke Kapolsek,“katanya.

Sementara itu, saat kru media ini menyambangi ruang Kapolsek Belawan, Kompol HM Kosim tidak berada di tempat. ”Kapolsek lagi keluar Ke Polres,”ucap salah satu petugas SPKT.

Informasi yang berkembang, satu dari tiga tahanan yang kabur sudah ditangkap, namun imformasi tersebut belum mendapat keterangan resmi dari Kapolsek Belawan, Kompol HM Kosim. (ps/ss-md))

Lihat Juga

Bupati Nias Ajak Gelar Turnamen Volly Bina Atlet Nias

Nias | suarasumut.com –  Bupati Nias Drs Sokhiatulo Laoli,MM mengajak semua pihak untuk menggelar turnamen …

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.