Apakah ‘Buds Beyond’ adalah earbud baru yang akan diluncurkan Samsung dengan Galaxy S21?

Apakah ‘Buds Beyond’ adalah earbud baru yang akan diluncurkan Samsung dengan Galaxy S21?

Samsung telah meluncurkan earbud nirkabel baru dengan seri Galaxy S andalannya selama dua tahun terakhir. Ini sebenarnya meluncurkan dua di antaranya pada tahun 2020. The Galaxy Buds + keluar dengan Galaxy S20 dan Galaxy Buds Live dengan Galaxy Note 20.

Aman untuk mengatakan bahwa kita dapat mengharapkan sepasang earbud nirkabel baru dengan Galaxy S21 juga. Pengajuan merek dagang baru menunjukkan bahwa Samsung mungkin menggunakan nama yang berbeda untuk earbud kali ini.

Buds Beyond mungkin diluncurkan dengan Galaxy S21

Teman-teman kita di sini GalaxyClub memiliki tutul pengajuan merek dagang UE dari Samsung untuk “Buds Beyond”. Aplikasi merek dagang ini telah diajukan ke Kantor Kekayaan Intelektual Uni Eropa kemarin dan mencakup kasus penggunaan yang sama seperti perangkat Buds sebelumnya.

Tidak ada lagi yang diketahui tentang Buds Beyond untuk saat ini. Jika seseorang berspekulasi, itu hanya akan menjadi versi Galaxy Buds + yang ditingkatkan dengan beberapa perbaikan desain kecil. Masih harus dilihat apakah fitur seperti Active Noise Cancellation akan hadir.

Jika sejarah menjadi indikasi, kita mungkin melihat Buds Beyond diluncurkan bersamaan dengan seri Galaxy S21. Perusahaan memiliki kebiasaan menawarkan earbud baru sebagai hadiah praorder sehingga masuk akal untuk menawarkan sepasang earbud baru. Tentu saja Galaxy Buds Live tidak ketinggalan zaman sehingga Samsung masih dapat menggunakannya jika tidak berencana meluncurkan yang baru.

Akan diketahui dengan pasti apakah earbud baru ada dalam agenda karena lebih banyak kebocoran muncul dalam beberapa minggu mendatang. Kami telah mengungkapkan bahwa seri Galaxy S21 akan menjadi diluncurkan pada awal Januari 2021.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut