Airbnb : dan Kementerian Pariwisata Indonesia meluncurkan hub kerja jarak jauh satu atap

Airbnb : dan Kementerian Pariwisata Indonesia meluncurkan hub kerja jarak jauh satu atap

Airbnb hari ini mengumumkan peluncuran Bali pusat kerja jarak jauhone-stop shop untuk calon pekerja jarak jauh, bekerja sama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia.

Pusat yang dibangun khusus menampilkan infrastruktur kerja jarak jauh terbaik di pulau ini, alam yang indah, dan warisan budaya yang kaya. Ini menampilkan informasi penting yang berkaitan dengan visa dan persyaratan masuk, dan pilihan akomodasi tinggal jangka panjang yang terletak di tujuan terkenal dan terpencil. Sebagai bagian dari kemitraan Live and Work Anywhere kedua belah pihak, Airbnb akan bermitra lebih lanjut dengan MTCE untuk mendorong kampanye pendidikan yang mempromosikan perjalanan yang bertanggung jawab di antara pekerja jarak jauh dan Tuan Rumah Airbnb lokal.

Mich Goh, Kepala Kebijakan Publik Airbnb untuk Asia Tenggara, India, Hong Kong, dan Taiwan berkata: “Melalui kemitraan kami dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, kami bertujuan untuk memudahkan jutaan pekerja jarak jauh di seluruh dunia untuk menemukan ekosistem kerja jarak jauh yang mapan di Bali dan penawaran yang luar biasa. Dengan kembalinya perjalanan internasional, ini menandai peluang yang signifikan untuk menarik segmen baru wisatawan jangka panjang, mendiversifikasi perjalanan ke tempat-tempat yang kurang dikenal seperti Bajar dan Kepulauan Nusa, serta menghasilkan peluang ekonomi yang lebih besar bagi lebih banyak komunitas lokal dibandingkan sebelumnya.”

Sandiaga Uno, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia berbagi, “Saat perjalanan internasional dilanjutkan, Indonesia siap menyambut wisatawan dari seluruh dunia, termasuk pengembara digital yang ingin tinggal lebih lama dan bekerja dari jarak jauh di sini. Kami dengan bangga mengumumkan bahwa pekerja jarak jauh sekarang dapat menggunakan visa B211A untuk bekerja dan tinggal di Indonesia hingga 6 bulan bebas pajak. Kami percaya bahwa kemitraan berkelanjutan kami dengan Airbnb akan membantu mendorong kesadaran akan Bali dan membuat kami selalu diingat sebagai tujuan luar biasa bagi pekerja jarak jauh, dan mendorong perjalanan ke daerah yang kurang dikenal di seluruh pulau .”

READ  Josh Groban menghadirkan Harmony kepada para penggemar, mengatakan konser virtual "bahkan lebih kuat sekarang" - Music News - The Black Chronicle

Airbnb baru-baru ini menerbitkan panduan untuk pemerintah dan destinasi yang menguraikan rekomendasi tentang bagaimana masyarakat dapat memperoleh manfaat ekonomi dari peningkatan pekerja jarak jauh. Panduan Airbnb untuk Tinggal dan Bekerja di Mana Saja: Bagaimana Komunitas Dapat Mendapat Manfaat dari Pekerja Jarak Jauh didasarkan pada wawasan, data, dan pengalaman Airbnb di bermitra dengan 20 destinasi yang merangkul potensi kerja jarak jauh, serta tinjauan program pekerja jarak jauh di seluruh dunia.

Untuk mendapatkan manfaat kerja jarak jauh, Panduan Airbnb untuk Tinggal dan Bekerja di Mana Saja memberikan rekomendasi untuk:

  • Meningkatkan proses visa dan merampingkan kepatuhan pajak.

  • Mendorong pekerja jarak jauh untuk mendukung bisnis lokal.

  • Membenamkan pekerja jarak jauh dan keluarga mereka ke dalam lingkungan tuan rumah.

Penafian

Airbnb Inc. menerbitkan konten ini di 26 November 2022 dan bertanggung jawab penuh atas informasi yang terkandung di dalamnya. Didistribusikan oleh Publiktidak diedit dan tidak diubah, aktif 26 November 2022 08:44:06 UTC.

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM NIMMT AM ASSOCIATE-PROGRAMM VON AMAZON SERVICES LLC TEIL, EINEM PARTNER-WERBEPROGRAMM, DAS ENTWICKELT IST, UM DIE SITES MIT EINEM MITTEL ZU BIETEN WERBEGEBÜHREN IN UND IN VERBINDUNG MIT AMAZON.IT ZU VERDIENEN. AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND WARENZEICHEN VON AMAZON.IT, INC. ODER SEINE TOCHTERGESELLSCHAFTEN. ALS ASSOCIATE VON AMAZON VERDIENEN WIR PARTNERPROVISIONEN AUF BERECHTIGTE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS HELFEN, UNSERE WEBSITEGEBÜHREN ZU BEZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.IT UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut