Academy Tolak Entri Oscar Internasional Kanada ‘Funny Boy’ – Batas waktu

Academy Tolak Entri Oscar Internasional Kanada ‘Funny Boy’ – Batas waktu

Deepa Mehta Anak Lucu, yang diajukan Kanada sebagai entri untuk Oscar Internasional balapan tahun ini, telah ditolak oleh AMPAS dengan alasan terlalu banyak dialog bahasa Inggris.

Seorang perwakilan dari Telefilm mengatakan akan mengajukan film tersebut untuk kategori entri umum termasuk Film Terbaik. Itu juga mengungkapkan bahwa panitia seleksi telah memilih dua pilihan film awal untuk pengajuan Oscar Internasional, jika film pertama ditolak, dan sekarang menunggu kabar dari Akademi tentang kelayakan film kedua.

Anak Lucu dalam bahasa Tamil dan Sinhala tetapi juga berisi dialog bahasa Inggris. Akademi mengamanatkan bahwa sebuah film tidak boleh berisi lebih dari 50% bahasa Inggris untuk memenuhi syarat.

“Meskipun kami kecewa ketika diinformasikan oleh Akademi, kami sangat bersemangat untuk memberikan dukungan berkelanjutan kami Anak Lucu seiring perjalanan menuju Oscar berlanjut, ”kata Christa Dickenson, Direktur Eksekutif Telefilm Kanada.

“Kami terkejut bahwa film tersebut tidak dapat bersaing dalam kategori Fitur Internasional Akademi, tetapi kemudian sama terkejutnya dan lebih dari senang bahwa Telefilm memutuskan untuk mendukung pengiriman film tersebut untuk Film Terbaik dan kategori lainnya di Academy Awards,” kata Deepa Mehta. “Harapan saya untuk Anak Lucu untuk terus melampaui ekspektasi dengan kisah cinta, keberanian, dan kasih sayang. “

READ  News of the World, seorang Barat dengan Tom Hanks

We will be happy to hear your thoughts

Leave a reply

SUARASUMUT.COM AMAZON, DAS AMAZON-LOGO, AMAZONSUPPLY UND DAS AMAZONSUPPLY-LOGO SIND MARKEN VON AMAZON.COM, INC. ODER SEINE MITGLIEDER. Als AMAZON ASSOCIATE VERDIENEN WIR VERBUNDENE KOMMISSIONEN FÜR FÖRDERBARE KÄUFE. DANKE, AMAZON, DASS SIE UNS UNTERSTÜTZT HABEN, UNSERE WEBSITE-GEBÜHREN ZU ZAHLEN! ALLE PRODUKTBILDER SIND EIGENTUM VON AMAZON.COM UND SEINEN VERKÄUFERN.
Suara Sumut