Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Zumi Zola Hadiri Musda II DPD Partai HANURA Provinsi Jambi

Zumi Zola Hadiri Musda II DPD Partai HANURA Provinsi Jambi

Jambi, suarasumut.com – Dalam perhelatan PIlkada untuk maju untuk Calon Gubernur Jambi periode 2016 – 2021 H. Zumi Zola Zulkifli turut menghadiri pembukaan acara MUSDA II DPD Provinsi Jambi Partai Hanura Hotel Novita beberapa hari yang lalu dan menunjukkkan perrsahabatan dengan para kader serta para petinggi Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) baik pusat maupun di Provinsi Jambi.

Dalam pantauan media ini, besar harapan para kader untuk menggandeng Zumi Zola ke Partai HANURA dalam menghadapi Pilkada Gubernur Desember mendatang. “Tiap kali diundang Partai Hanura pada suatu acara, saya harus datang. Bukan masalah politik saja tetapi juga karena ada ikatan emosional,” kata Zumi Zola kepada wartawan disela-sela menghadiri Musda Hanura tersebut.

Komunikasi politiknya dengan Partai Hanura, Zola menjawab,“Kami sudah menjelaskan panjang lebar dan kami juga sudah memperlihatkan hasil survey dan respon dari beliau sangat positif,” sahutnya.

Zola menuturkan, bagaimana tindak lanjut dari pertemuan tersebut ia kembali menyerahkan kepada Partai Hanura. “Kita hormati prosedur internal dari Partai Hanura. Kita berharap Hanura sudah mempunyai kredibilitas sebagai suatu partai, dan mudah-mudahan jika didukung oleh Hanura kita makin kuat lagi,” tuturnya.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Hanura, Jendral (Purn) Pol. DR. Chairudin Ismail. Sekda Provinsi Jambi, Ridham Priskap, Ketua Bapilu Wilayah II Sumatera Partai Hanura, Drs. Muradi Darmansyah.(ik/ss/jb)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...