Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Zulkifli Terpilih Jadi Ketua Satwar Polres Labuhanbatu

Zulkifli Terpilih Jadi Ketua Satwar Polres Labuhanbatu

Rantauprapat, suarasumut.com – Pemilihan Satuan Wartawan (Satwar) Polres Labuhanbatu yang dihadiri sebanyak 25 Media baik cetak maupun elektronik berlangsung hikmat. Karena, dalam pemilihan yang secara akmalasi itu mencetarkan pilihannya pada Zulkifli salah satu Wartawan Harian terbitan Medan.

Dalam proses pemilihan yang terbilang singkat dan padat itu, sejumlah wartawan mengharapkan pada yang terpilih dapat lebih mengedepankan tugas dan fungi Jurnalis sebagai mana mestinya.

“Kita minta sesuai depoksi Wartawan yang sebagaimana diatur Undang-Undang nomor 40 tahun 1999 harus diutamakan,dan kita juga meminta ruangan wartawan yang sekarang sudah tidak diaktifkan, harus aktifkan kembali,kita tidak mau hanya mementingkan diri sendiri saja,”Kata Lumban Gaol salah seorang wartawan peliputan di Mapolres, Sabtu (1/10).

Dikesempatan itu, Zuklifli yang terpilih mengatakan hal itu akan ia perjuangkan sesuai dengan UU dan masukan Wartawan. “Kalau boleh saya meminta,menyoal pemberitaan masih bisa dikordinasikan,kita kordinasikan.

Sebab, manusia didunia ini tidak ada yang sempurna,pasti semua punya salah.Tapi jika hal itu sudah kelewatan saya serahkan kembali kepada penulisnya,”Ungkap Zul Singkat.

Pantauan suarasumut.com, meski sempat adu tegang urat saat acara ingin digelar, karena persoalan tempat, namun acara itu tetap berlangsung.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
koran suara sumut medan, nama wartawan koran lawas

Lihat Juga

Meski Belum Tutup, Gudang CPO Di Labuhanbatu Kini Gunakan Gerbang Pagar, Diduga Untuk Kelabui Petugas

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Setelah diberitakan Seputar penampungan CPO yang beroprasi di Bulu Cina, Kecamatan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *