Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Yuri Meliza Lubis, Putri Boy 44 Raih Juara Bulu Tangkis

Yuri Meliza Lubis, Putri Boy 44 Raih Juara Bulu Tangkis

Rantauprapat, suarasumut.com – Olimpiade Olahraga siswa nasional Sekolah Dasar (O2SN-SD) se Kabupaten Labuhanbatu yang berlangsung di Gedung Olahraga Rantauprapat yang berlangsung pada tanggal 6-7/05/2015 Kabupaten Petro Dolar ini akan melahirkan bibit unggul dibidang olah raga bulu tangkis.

Karena, Yuri Meliza Lubis (10) Warga Padang Matinggi, Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara yang duduk dibangku Kelas 5 SD 112139 itu meraih juara 2 tingkat Putri dibidang olah raga bulu tangkis se-Kabupaten Labuhanbatu.

“Mungkin saya harus belajar lebih giat lagi bang agar kedepannya dapat juara I, tapi saya sudah bersyukur juga bang dapat juara II, tapi saya belum puas juga kalau belum mendapat juara pertama. Untuk itu saya akan lebih giat latihan baik di rumah maupun di sekolah, doakan ya bang,”kata Yuri saat ditemui suarasumut.com, Rabu 6/5) di Gedung Olahraga Rantauprapat.

Dikatakan Yuri, atas keberhasilan yang diraihnya itu tak terlepas dari didikan para guru disekolahnya yang membimbingnya disekolah dan juga peran serta kedua orang tuanya.

“Kalau bukan karena mereka saya tidak kan pernah seperti ini bang,ini berkat dari mereka saya menjuwarai olah raga ini,”ucap Yuri yang dikenal tak pernah sombong dengan kemampuannya.

Sementara Sulaiman Lubis yang merupakan ayah Yuri merasa bangga atas keberhasilan yang diraih putrinya, bahkan kata Boy 44 (sapaan sehari-hari) ia akan mendidik anaknya lagi agar lebih jeli lagi dalam memainkan olahraga bulu tangkis tersebut.

“Nggak nyangka putri saya dapat juara meski Yuri mengatakan kalau yang ia raih belum memuaskannya. Tapi saya selaku ayah sudah cukup bangga terhadap Yuri dengan mengharumkan nama sekolahnya,”ungkap Boy sembari meneteskan air mata kebahagian saat diwawancarai suarasumut.com.

Tempat terpisah Faridatul Hikmah Spd selaku Kepala Sekolah SD 112139 mengatakan kalau Yuri terbilang berbakat dalam bidang olahraga bulu tangkis. “Ya kalau diasah lagi dan rajin belajar saya yakin bisa seperti Susi Susanti pebulu tangkis putri indonesia,”sebut Farida.(ao/ss/rp)

Kata kunci terkait:
sejarah gedung olahraha rantau prapat, yuri meliza lubis, Gedung olahraga rantauprapat, foto di dalam gedung olahraga rantauprapat

Lihat Juga

Fakultas Teknik UMSU Lakukan Rekrutmen Staff

Medan | suarasumut.com  –  Fakultas Teknik UMSU menjalin kerjasama dengan Incasi Raya Group dan Gunas ...