Beranda ›› Kabar Sumut ›› Gunungsitoli ›› Yayasan Rumah Infaq Santuni Mualaf Dan Kaum Duafa

Yayasan Rumah Infaq Santuni Mualaf Dan Kaum Duafa

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Yayasan rumah infaq Indonesia memberikan santunan kepada 100 orang mualaf dan kaum duafa di Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara, Minggu (15/7).

Santunan diberikan pada acara halal bi halal yang digelar di Mesjid Al Furqan, Jalan Sirao, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara.

Pada halal bi halal, ketua rumah infaq Indonesia cabang Pulauan Nias Laely Fitriansyah mengatakan program utama rumah infaq Indonesia membangun 1000 Mesjid di seluruh Indonesia.

Rumah infaq yang dipimpin Ustadz Yusman Dawolo juga memberi bantuan beasiswa dan melakukan pemberdayaan ekonomi kepada kaum duafa dan mualaf yang ada di seluruh Indonesia.

“Sudah ada 50 anak asal Pulau Nias, Flores dan Maluku yang kita berikan beasiswa, dan tanggal 1 Agustus 2018 kita lounching program 100 gerobak UKM untuk para pedagang kecil,” ucapnya.

Di Pulau Nias, rumah infaq telah membangun dua masjid, satu mushola, lima rumah mualaf dan membantu menyelesaikan pembangunan beberapa mushola di Pulau Nias.

“Ke depan kita akan membangun rumah mualaf di desa zomi, dan di desa desa lainnya,” ungkapnya.

Tidak lupa dia meminta doa restu supaya yayasan rumah infaq bisa terus menebar manfaat dan membangun 1000 masjid dan rumah bagi mualaf serta kaum dhuafa di seluruh Indonesia.

Yayasan rumah infaq juga mengharapkan donatur dan para muzakki bisa terus membantu dalam menyukseskan semua program.

Karena tanpa donatur, program yang mereka laksanakan tidak bisa terlaksana dengan baik.

“Kami tidak lupa mengucapkan terima kasih atas infaq dan sedekah yang telab diberikan para donatur,” ucap Lely.(ih/ss-gs)

Lihat Juga

Korban Longsor Di Nias Selatan Kembali Ditemukan

Nias Selatan | suarasumut.com  –  Satu korban longsor di Desa Sukamaju Mohili, Kecamatan Gomo, Kabupaten …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.