Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Ya Ampun.! Sadis.! Nenek Ini Dibakar Tetangganya Sendiri

Ya Ampun.! Sadis.! Nenek Ini Dibakar Tetangganya Sendiri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Kasian banget sih.! Nenek Nur Aini Lubis, (80) warga Jalan Ika Bina, Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu ini mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya setelah dianiaya Ismail (38) dengan cara menyiramkan bensin dan membakarnya. Padahal pelaku itu tetangganya sendiri Loh.!.Senin (23/10/2017).

Ceritanya begini saat dihimpun Wartawan, peristiwa ini berawal saat pelaku memberikan makanan sebungkus roti kepada korban. Pemberian itu diterima korban. Akan tetapi, korban tidak langsung memakan roti tersebut.

Entah apa yang ada dibenaknya, pelaku kembali mengambil roti yang sudah dia beri itu lalu dibakar ditempat pembakaran sampah. Kemudian, pelaku menyiramkan bensin kepada korban dan membakarnya.

Melihat kejadian itu, istri pelaku, Rini Lusia Damayanti (38) mencoba memberi pertolongan kepada korban. Akan tetapi pelaku keberatan hingga akhirnya menganiaya istrinya.

Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka bakar disekujur tubuh dan terpaksa dievakuasi ke RSUD Rantauprapat untuk mendapatkan pertolongan medis.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Frido Situmorang melalui Kasubag Humas AKP Viktor Sibarani ketika dikonfirmasi wartawan, mengaku kasus itu sedang dalam penyidikan dan dalam proses kasus tersebut.

“Ya, sudah ditangani pihak Sat Reskrim dan dalam tahap proses,”ungkapnya.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *