Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Wildan – Kolil Resmi Pimpin Labuhanbatu Selatan

Wildan – Kolil Resmi Pimpin Labuhanbatu Selatan

Kotapinang | suarasumut.com  –  H.Wildan Aswan Tanjung.SH.MM dan Kalil Jufri telah resmi dilantik Gubernur Sumatera Utara Ir.H.T.Erry Nuradi Msi, menjadi Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Labuhanbatu Selatan periode 2016 -2021, di Lapangan Merdeka Kota Medan Propinsi Sumatera Utara  pada Rabu (17/02) bersamaan dengan 15 pasang kepala daerah lainnya di Sumatera Utara.

Acara pelantikan kepala daerah serentak baru pertama kali dilakukan tersebut tampak dihadiri oleh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Sumatera Utara ditengah ribuan masyarakat yang dengan suka cita memberikan ucapan selamat kepada masing-masing kepala daerah mereka yang dilantik.

Dalam pidatonya, Plt.Gubernur Sumatera Utara menyampaikan agar seluruh kepala daerah yang baru dilantik untuk langsung bekerja menjalankan roda pemerintahan, “mulai hari ini Bapak-bapak kepala daerah sudah harus memulai mewujudkan Visi dan Misi yang disampaikan kepada masyarakat pada saat kampanye, di pundak bapak lah harapan masyarakat, jangan sia-siakan amanah yang diberikan masyarakat, realisasikan janji-janji yang telah diucapkan masyarakat sudah bosan dibohongi,”tegas Erry.

Sebelum mengakhiri pidatonya, Erry kembali mengingatkan seluruh kepala daerah untuk menjaga kondusifitas yang mungkin sempat terkotak-kotak pada saat pilkada lalu.

Sementara itu, H.Wildan saat bertemu awak media mengatakan, ini merupakan periode yang kedua memimpin Labusel (Labuhanbatu Selatan-red). “Tentunya saya berkeinginan agar di periode kedua ini saya dapat lebih baik memimpin Labusel, fokus saya tetap pada pelayanan, pendidikan dan pembangunan infrastruktur, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan amanah kepada kami, insya Allah saya dan wakil saya akan menjaga amanah yang telah diberikan,”ungkapnya.(zr/ss/ls)

Kata kunci terkait:
bupati labuhanbatu selatan, pelantikan bupati labuhanbatu selatan 2016

Lihat Juga

Labuhanbatu Kembali Raih Prestasi Dibidang Lingkungan Hidup

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu setelah menerima Penghargaan terbaik I Tingkat Provinsi Sumatera ...