Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Western Digital Blue™ 3D NAND SATA SSD dan SanDisk Ultra™ 3D SSD Kini Telah Tersedia Di Indonesia

Western Digital Blue™ 3D NAND SATA SSD dan SanDisk Ultra™ 3D SSD Kini Telah Tersedia Di Indonesia

| suarasumut.com  –  Western Digital Corporation (“Western Digital”) (NASDAQ: WDC), pemimpin global pada dan solusi perangkat penyimpanan data, hari ini mengumumkan tersedianya WD Blue 3D NAND SATA SSD dan SanDisk Ultra 3D SSD di . Sebagai solid state drive (SSD) pertama di dunia yang didesain dengan 3D NAND 64-layer, SSD tebaru ini memberikan konsumsi daya yang lebih rendah, sambil menyediakan performa, ketahanan, dan kapasitas yang lebih tinggi.

“Baik digunakan untuk gaming, penyuntingan foto dan video, ataupun mengerjakan aplikasi-aplikasi komputasi canggih, para konsumen kini menginginkan PC dan laptop mereka untuk dapat memberikan performa superior dengan ketahanan lebih tinggi tetapi menggunakan lebih sedikit daya listrik,” kata Amy Tan, Director, Regional

Sales, Asia South, Western Digital Corporation. “SSD berbasis teknologi 3D NAND 64-layer didesain untuk memenuhi tuntutan tersebut dan SSD terbaru ini yang ditawarkan oleh dua merek terkemuka kami, SanDisk dan WD, akan menarik bagi sebagian besar para konsumen tech-savvy yang mencari manfaat teknologi-teknologi terbaru saat ini.”

Menargetkan para penggemar DIY, reseller dan pembangun sistem PC, SSD WD Blue 3D NAND SATA diklaim memiliki MTTF terdepan di industri, yakni selama 1,75 juta jam, serta kualitas yang telah memiliki sertifikasi WD Functional Integrity Testing LAB (F.I.T. Lab™). SSD SanDisk Ultra 3D ditujukan untuk gaming dan para insan kreatif yang ingin meningkatkan performa PC mereka. Produk ini memberikan ketahanan dan kehandalan yang telah ditingkatkan, proses boot-up yang cepat, waktu memuat aplikasi yang lebih pendek, dan transfer data yang lebih cepat.

Ketersediaan dan Harga:

SSD WD Blue 3D NAND SATA tersedia dengan varian kapasitas 250GB, 500GB, 1TB dan 2TB baik dalam form factor tradisional 2,5 inci/7mm ataupun M.2 2280 sisi tunggal. SSD SanDisk Ultra 3D tersedia dengan varian kapasitas 250GB, 500GB, 1TB, dan 2TB yang hanya tersedia dalam form factor tradisional 2,5 inci/7mm.

Tersedia pada toko ritel tertentu di Indonesia, kedua produk ini memiliki garansi selama tiga tahun. Harga retail untuk SSD WD Blue 3D NAND dan SSD SanDisk Ultra 3D dengan form factor 2,5 inci/7mm mulai dari Rp. 1.750.000 untuk kapasitas 250GB, Rp. 3.100.000 untuk 500GB, Rp. 6.500.000/ 1TB dan Rp. 12.500.000.

Sedangkan, untuk SSD WD Blue 3D NAND dengan form factor M.2 2280 harga mulai dari Rp. 1.750.000 untuk kapasitas 250GB, Rp. 3.100.000 untuk 500GB, Rp. 6.635.000/ 1TB dan Rp. 12.770.000.

Informasi lebih lanjut mengenai SSD WD Blue 3D NAND SATA dapat ditemukan pada website WD di https://www.wdc.com/wd-blue-3d.html dan informasi tentang SSD SanDisk Ultra 3D dapat ditemukan di https://ww.sandisk.com/home/ssd/ultra-3d-ssd.(pr/ss-jk)

 

Lihat Juga

KSOP Gunungsitoli Gelar Diklat Gratis Untuk Nelayan Gunungsitoli, suarasumut.com-- Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) kelas V Gunungsitoli gelar pendidikan dan pelatihan pemberdayaan masyarakat kapal layar motor (KLM) secara gratis untuk nelayan di Kepulauan Nias. Jika berminat, nelayan di Kepulauan Nias bisa mendaftar di kantor KSOP Gunungsitoli, Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Saombo, Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara mulai tanggal 17 Oktober sampai 1 November 2018. Hal tersebut disampaikan kepala KSOP Kelas V Gunungsitoli Merdi Loi ketika di temui di kantor KSOP kelas V Gunungsitoli, Jum,at 19 Oktober 2018. Merdi memberitahu, diklat gratis kepada nelayan kerjasama dengan Politeknik Pelayaran Sumatera Barat, dan digelar selama lima hari atau tanggal 12 sampai 16 November 2018 di komplek pelabuhan Kota Gunungsitoli, Sumatera Utara. Nelayan yang berminat bisa mendaftar di kantor KSOP dengan membawa surat keterangan tidak mampu dari Kepala Desa dan surat keterangan sehat dan tidak buta warna dari rumah sakit pemerintah. Membawa foto copy izajah minimal SD, dan bagi yang tidak punya izajah bisa diberi dispenisasi harus benar-benar nelayan, foto copy KTP/SIM, umur minimal 16 tahun dibuktikan surat akte kelahiran atau surat keterangan lahir dari Kepala Desa, foto ukuran 3x4 latar belakang berwarna dan mengisi formulir pendaftaran. Untuk snack dan makan siang para peserta selama pelaksanan diklat kita yang menanggung, dan usai mengikuti diklat, para peserta akan mendapat sertifikat basic safety training (BST) nelayan, sertifikat keterangan kecakapan (SKK) nelayan dan alat keselamatan (life jacket). Tidak lupa Merdi menambahkan jika pada tanggal 2 November 2018 akan dilakukan pemeriksaan buta warna oleh tim Dokter Politeknik Pelayaran Sumatera Barat dan selama pendaftaran dan pelaksanaan diklat sampai diterbitkan sertifikat, peserta diklat tidak dipungut biaya apapun atau gratis. "diklat khusus kita gelar bagi masyarakat yang benar benar nelayan dan tidak diterima peserta diklat yang profesinya bukan nelayan.AL

Meriahkan HUT Pemko Padangsidimpuan 158 Anak SD Dan TK Ikuti Lomba Mewarnai

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemko Padangsidimpuan yang ke-17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.