Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wartawan Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Dan Janda Almarhum Wartawan

Wartawan Labuhanbatu Santuni Anak Yatim Dan Janda Almarhum Wartawan

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Wartawan Labuhanbatu dalam menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1437 H dan dengan niat tulus untuk berbagi kepada sesama, Minggu (19/6) malam memberikan santuan kepada anak yatim dan janda almarhum Wartawan yang diawali dengan kegiatan buka puasa bersama dengan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dan Kabag Humas Infokom Drs. Sugeng serta dihadiri Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat Dominggus Silaban.

Kegiatan yang bernuansa islami tujuannya adalah untuk saling berbagi rejeki kepada anak yatim dan janda almarhum wartawan, ini merupakan kegiatan yang sangat positif yang dilakukan para insan pers dalam menghadapi bulan suci ramadhan, untuk itu, Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si dalam arahannya mengucapkan terima kasih kepada Wartawan Labuhanbatu yang telah menggagas acara ini dengan begitu baik dan penuh dengan kekeluargaan, mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan terus dipertahankan.

Pangonal Harahap juga menyebutkan dan mengajak para wartawan yang tergabung di FORWIN Labuhanbatu untuk mendukung pembangunan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, juga sangat mengharapkan masukan atau kritikan sehat untuk membangun daerah ini agar kedepan lebih baik, lebih maju dan lebih sejahtera lagi.

“Saya sangat berharap masukan dan dukungan dari Wartawan untuk melaksanakan pembangunan dan menjalankan roda pemerintahan di daerah ini, karena tanpa awak media turut serta didalamnya, tentu pembangunan itu kurang lengkap, paling tidak awak media dapat memberikan informasi yang positif serta kritikan sehat kepada masyarakat terhadap pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu,”terang Pangonal.

Ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu dan Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat serta Kabag Humas Infokom yang telah dapat hadir dalam kegiatan Buka Bersama dan pemberian santunan kepada anak yatim dan janda almarhum wartawan, tujuan kegiatan ini adalah untuk saling berbagi dan untuk mempererat silaturrahmi baik antara kepala daerah maupun antara sesama wartawan maupun para janda almarhum wartawan serta anak yatim.

Dikesempatan itu Ahmad Efendi Harahap (Ketua Panitia) juga sangat mengharapkan kepedulian Pemkab Labuhanbatu dalam hal ini Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si untuk dapat melengkapi fasilitas yang belum ada di Balai Wartawan. “Karena dengan lengkapnya fasilitas di Balai Wartawan ini dapat membantu kinerja para wartawan dalam membuat dan mengirim berita,”harapnya.

Dalam acara buka puasa bersama tersebut, para Wartawan Labuhanbatu merasa terharu dan bahagia melihat Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si menjadi Imam pada pelaksanaan sholat Magrib berjamaah di Balai Wartawan Kabupaten Labuhanbatu yang berlokasi di Jalan Gose Gautama No.88 Rantauprapat, ini baru seorang pemimpin, jarang Bupati di Labuhanbatu ini yang menjadi Imam sholat,celetuk,”Abi Pasaribu salah seorang wartawan.(ab/ss-rp)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...