Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Wartawan Labuhanbatu Berbagi Di Panti Asuhan Al-arif

Wartawan Labuhanbatu Berbagi Di Panti Asuhan Al-arif

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Salah satu Media Harian Terbitan Medan, Medan Pos berbagi tali kasih dengan Panti Asuhan Al-Arif Padang Matinggi Rantauprapat,dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun koran tersebut Ke 51, Jum’at (2/6).

Dilakukannya kegiatan itu,untuk menyambung tali kasih dan saling berbagi dengan anak-anak panti asuhan.

Dikatakan perwakilan Wartawan, Fadli Hasibuan kedatangan Tim mereka sebagai wujud rasa kebersamaan atas memperingati HUT ke 51. “Dan khususnya pada bulan suci Ramadhan ini  dapat bertatap muka dan duduk bersama, semoga apa yang kita perbuat dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya adik-adik panti,”jelasnya.

“Kami bukan orang berkelebihan, tapi Kami ingin belajar berbagi demi untuk Kita semua,”ungkapnya.

H. Ismayuddin S. Ag selaku pimpinan panti asuhan Al-Arif Padang Matinggi mengatakan terima kasih atas kedatangan rekan-rekan media mudah-mudahan para awak media tetap jaya dalam bekerja untuk mencapai suatu cita-cita.

“Mudah-mudahan atas pemberian rekan-rekan Media Medan Pos dapat bermanfaat bagi kita semua khususnya anak-anak panti kita dan jadilah wartawan yang islami dan jadilah wartawan yang beriman. Dalam bekerja jadilah wartawan yang islami dan jadilah wartawan yang beriman karena iman sangat penting bagi diri dan kehidupan,”ungkap Ismayuddin.

Adapun jumlah anak panti asuhan Al-Arif Padang Matinggi sebanyak 65 orang putra dan putri yang datang dari berbagai kabupaten diluar Kabupaten Labuhanbatu yang di asuh oleh Buya Abdul Halim Hasibuan untuk panti anak panti putra dan Ummi untuk panti putri.

Kegiatan silaturrahmi ini ditutup oleh Doa bersama dengan anak panti asuhan Al-Arif yaitu Aril yang saat ini masih menuntut ilmu di kelas ll Sekolah Dasar dan Pemberian tali kasih itu berupa uang tunai, bahan sembako kepada anak panti asuhan.(ab/ss-lb)

Kata kunci terkait:
Panti aduhan wilayah lanuhan batu, suara ta buka puasa rantau prapat

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...