Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Warga Somolo Molo Tewas Dikeroyok

Warga Somolo Molo Tewas Dikeroyok

Nias | suarasumut.com — BZ alias Ama Gamari warga Dusun II, Desa Hilimborodano, Kecamatan Simolo molo, Kabupaten Nias tewas dikeroyok, Selasa (4/10) sekitar pukul 20.00 wib. Ketiga pelaku yang telah diketahui identitasnya, saat ini masih dalam pengejaran Polisi.

Kapolres Nias AKBP.Bazawato Zebua, SH, MH melalui Ps.Paur Humas Polres Nias Aiptu.Osiduhugo Daeli yang ditemui di Mapolres Nias, Rabu (5/10) memberitahu, ketiga pelaku yang melakukan pengeroyokan terhadap korban adalah AL alias Ama Yani, AL alias Ama Alvin dan AL alias Kabuyu.

Ketiganya masih kerabat dekat korban, dan tinggal di desa yang sama dengan korban. Menurut Aiptu Osiduhugo Daeli, dari laporan Lakhar Kapolsek Gido Iptu.Khamzar Gea, diketahui jika sebelum tewas dikeroyok, korban BZ alias Ama Gamari sedang tidur diruang depan rumahnya.

Tiba tiba korban mendengar panggilan dari luar rumah, sehingga korban terbangun dan mendatangi sumber suara yang memanggil namanya. Setiba di depan pintu rumah, korban melihat ketiga pelaku sudah berdiri di depan pintu rumah korban.

Ketiga pelaku kemudian mengeroyok korban, sehingga terjadi perkelahian tiga lawan satu. Karena kalah jumlah dengan para pelaku, korban akhirnya tewas ditangan ketiga pelaku dengan sejumlah luka tusuk senjata tajam disekujur tubuh.

Kepada media, Aiptu.Osiduhugo Daeli juga mengungkapkan, saat ini Polisi sedang melakukan penyidikan dan telah memeriksa sejumlah saksi. Dari hasil penyidikan, Polisi belum bisa memastikan motif pembunuhan, tetapi dugaan sementara adalah masalah sengketa tanah warisan antara korban dan para pelaku yang masih ada hubungan saudara.(al/ss-ni)

Kata kunci terkait:
humas nias yg terjadi di hilimborodano somolo di pada tanggal 3 januari 2018, pembunuhan di desa simolo molo gunung sitoli nias

Lihat Juga

Bupati Karo Pimpin Apel Gabungan Usai Libur Idul Fitri

Karo | suarasumut.com  –  Bupati Karo Terkelin Brahmana, SH memimpin Apel gabungan perdana di lingkungan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *