Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Warga Kelurahan Bandarutama Nyatakan Perang Pada Narkoba

Warga Kelurahan Bandarutama Nyatakan Perang Pada Narkoba

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Angggota DPRD Kota Tebingtinggi Ir. Pahala Sitorus MM melakukan kunjungan reses ke Kelurahan Bandarutama jln. Pala Lk. II Kota Tebingtinggi. Pahala sitorus didampingi oleh Lurah Bandar utama Hasbulah Amin SE. dari informasi yang diperoleh Kelurahan Bandarutama terdiri dari 5 lingkungan dengan jumlah warga 4500 jiwa dalam acara dialog interaktif yang bertempat di Aula Kantor Kelurahan, warga yang datang dari 5 lingkungan sebanyak 75 orang.

Reses DPRD ini Pahala Sitorus MM sebagai anggota DPR, sebagai tokoh masyarakat Tebingtinggi menjelaskan kepada warga bahwa hakikat daripada kunjungan reses DPRD yakni mendekatkan diri melakukan komunikasi dua arah yang efektif dan efisien kepada warganya. Sehingga tidak ada jarak yang perlu dipisahkan dan ini adalah salah satu langkah keberhasilan untuk membangun generasi bangasa kedepan yang maju disegala bidang kehidupan.

Terkait tentang program pembangunan pemerintah kota bahwa usulan-usulan dari masyarakat untuk meningkatkan baik itu ekonomi kerakyatan, pembangunan infrastruktur sarana dan prasarana disegala bidang kehidupan semuanya telah ditampung dalam musrembang baik kelurahan, tingkat kecamatan dan tingkat kota. “Semua itu DPRD Kota Tebingtinggi siap mengawal dan memperjuangkannya dengan skala prioritas dan dalam momentum reses DPRD ini. Kami akan selalu mendengarkan aspirasi masyarakat yang berkembang yang perlu ditangani secara lengkap,”jelas Pahala.

Dalam pantauan media, lebih lanjut Pahala Sitorus meminta masukan dari warga Kelurahan Bandarutama terkait ketegasan pemerintah kota dan aparat penegak hukum untuk perang memberantas narkoba sesuai dengan UU nomor 35 tahun 2009 tentang narkotika dan beliau telah dan siap menjadi pemimpin terdepan di Kota Tebingtinggi dalam memberantas dan memerangi narkoba. “Mari kita laksanakan kegiatan yang positif khusus kepada generasi muda untuk menempuh semua jenjang pendidikan, melaksanakan kegiatan olahraga yang teratur serta menuai prestasi apakah itu dari senam, olahraga bola volley dan lain sebagainya. Sebagai bentuk kongkritnya saya akan datang lagi tanggal 12 april 2016 bersama warga kelurahan Bandar utama untuk menggerakkan gerakan anti narkoba,”jelasnya lagi menambahkan.

Warga Kelurahan Bandarutama memberi apresiasi yang tinggi kepada Ir. Pahala Sitorus MM dengan spontan warga yang hadir yang didampingi Lurah Hasbullah Amin SE. tokoh agama dan masyarakat menyatakan perang terhadap narkoba dan buat pernyataan sikap warga Kelurahan Bandarutama bebas dari narkoba dan siap memasang plakat daerah bebas narkoba disemua lingkungan Kelurahan Bandar utama,”sambuit warga yang hadir dengan serentak.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...