Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Warga Kecewa, Jalan Hancur Akibat Kurangnya Perhatian Pemerintah

Warga Kecewa, Jalan Hancur Akibat Kurangnya Perhatian Pemerintah

Kualuh Leidong, suarasumut.com – Akibat parahnya jalan saat dimusim penghujan akhir akhir ini, warga Desa Teluk Pulai Dalam, Kecamatan Kualuh Leidong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, warga kecewa atas kepemimpinan Kades Johan Simbolon,Spd, yang tidak transparan tentang dana kutipan plang jalan. Warga mempertanyakan kemana dana kutipan plang desa yang bertujuan untuk memperbaiki jalan rusak.

Ironisnya, salah seorang warga yang tidak mau namanya dipublikasikan sampai ingin meminta epada Kepala Desa Teluk Pulai Dalam agar membuat rincian berapa dana palang desa kami ini pertahunnya,serta mereka meminta kepada kepala desa Johan Simbolon ,SPd agar mengundurkan diri dari jabatanya kalau tidak sanggup menjalani amanah dari warganya.

Hal serupa juga diungkapkan salah satu tokoh masyarakat yang bernisial SK kepada suarasumur.com, menjelaskan kalau kepemimpinan Johan Simbolon,Spd (Kades), sangat mengecewakan kami sebab sumber dana Palang desa teluk pulai dalam keman dananya, boleh dilihat keadaan jalan desa kami ini sangat mengecewakan karena tidak di perbaiki akibatnya jalan tersebut rusak parah.

Masih menurut sumber, di Desa Teluk Pulai Dalam salah satu anggota kepengurusan pembuatan palang kepada suarasumut.com membeberkan kalau dana pengutipan palang desa teluk pulai dalam capaiannya sangat besar pertahunnya dan saya heran kemana sumber dana terebut disalurkan serta kenapa jalan desa teluk pulai dalam sekarang ini menjadi rusak parah, sambil sumber terebut menjadi heran sambil kecewa.

Terpisah, saat wartawan suara sumut.com menyambangi rumah Kades Teluk Pulai Dalam Johan simbolon,Spd, Kamis(8/1) Johan tidak berada dirumah sedangkan menurut warga sekitar kalau Kades Johan Simbolon jarang ditempat, saat dihubungi melalui via seluler Kades Johan tidak ada jawaban walau nada HP tersambung.

Hasil pantauan suarasumut.com, Kamis (8/1) melihat kondisi jalan Desa Teluk Pulai Dalam sangat memprihatinkan. Akibat jalan rusak parah, terlihat beberapa mobil truck terperosok bahkan tidak terkecuali sepeda motor.(hs/ss/lu)

Kata kunci terkait:
johan simbolon, jalan teluk pule labuhan batu, johan simbolon luka bakar dari samosir, teluk pule

Lihat Juga

Evaluasi Program, Pemkab Nias Gelar Rakorbang

Nias | suarasumut.com  —  Untuk mengevaluasi pelaksanaan program dan kegiatan serta tingkat serapan anggarantahun anggaran ...

  • Amon Silaban

    Sudah jarang dirumah, karena keseringan go to medan itu gan.
    Maklumlah masih lajang kan gitu. he..he..

  • JOHAN SIMBOLON

    buat berita yg seimbang lah bossss,

    • Alex Siringoringo,ST

      Memang betul itu johan..