Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Warga Desa Teluk Sentosa Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Labuhanbatu

Warga Desa Teluk Sentosa Ucapkan Terimakasih Kepada Bupati Labuhanbatu

Panai Hulu | suarasumut.com  –  Masyarakat Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu Kabupaten Labuhanbatu-Sumatera Utara beserta perangkat desa mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap, SE, M.Si yang telah membangun Kantor Kepala Desa Teluk Sentosa Kecamatan Panai Hulu.

Ungkapan tulus tanda terima kasih itu disampaikan Kepala Desa Teluk Sentosa Afifuddin, Senin (19/2) di Ruang Kerjanya disela-sela kun jungan Tim Penilai Lomba Tertib Administrasi PKK Tingkat Kabupaten Labuhanbatu yang langsung di Hadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Hj. Siti Awal Pangonal Harahap.

“Gimana kami tidak merasa bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap atas dibangunnya gedung Kantor Kepala Desa Teluk Sentosa ini, sebab sudah 90 Tahun barulah kantor ini dibangun dan sudah dapat dimanfaatkan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat,”kata Afifuddin.

Menurut Kepala Desa Teluk Sentosa ini, Kantor Kepala Desa ini dibangun sejak tahun 2017 yang lalu dan sejak tahun 2013 pembangunan kantor Kepala Desa ini sudah diusulkan. “Dan Alhamdulillah sejak Pangonal Harahap menjadi Bupati Labuhanbatu barulah dapat dibangun, bahkan masyarakat Desa ini sangat berharap nanti yang meresmikan Kantor Kepala Desa ini adalah Bapak Bupati Labuhanbatu,”kata Afifuddin.

“Kami masyarakat Desa Teluk Sentosa ini sangat merasa terharu karena setelah 90 Tahun barulah dimasa jabatan Bupati Labuhanbatu H Pangonal Harahap kantor ini dapat berdiri/dibangun dengan megah untuk memberikan pelayanan prima kepada warga masyarakat, untuk itulah kami sangat berharap pak Bupati yang meresmikannya,”harap Afifuddin.

Disisi lain Afifuddin menjelaskan, bahwa selama ini Kantor Kepala Desa itu kan di rumah. “Untuk itulah kami terus berusaha agar Kantor Kepala Desa Teluk Sentosa ini dapat dibangun dan berdiri seperti sekarang, sehingga pak Bupati nanti dapat melihat situasi atau isi Kantor ini dan dapat melihat langsung keberadaan Balai Desa yang ada di belakang Kantor Kepala Desa yang perlu perbaikan atau pembangunan yang baru, mudah-mudahan tahun 2019 nanti Balai Desa itu dapat dibangun mengingat Kantor dan Balai Desa ini posisinya berada di daerah Kota Ajamu, jadi wajar kalau kita memohon untuk pembangunannya,”terang Kepala Desa Teluk Sentosa.(ab/ss-lb)

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.