Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Warga Datangi Kantor Camat Rantau Selatan

Warga Datangi Kantor Camat Rantau Selatan

Rantauprapat, suarasumut.com – Puluhan warga Perumahan Graha Raysa Kelurahan Urung Kompas Kecamatan Rantau Selatan mendatangi Kantor Camat Rantau Selatan. Senin (24/8). Pasalnya, warga tidak terima jika dinding dan taman perumahan mereka dialih fungsikan menjadi jalan untuk perumahan yang akan dibangun oleh CV.Azhara.

“Kami datang kemari ingin menyampaikan surat secara tertulis kepada pihak pemerintah kecamatan bahwa kami tidak terima jika tembok dan taman perumahan milik kami rubuhkan untuk jalan pembangunan rumah oleh CV.Azhara,”kata Taufik Hasibuan selaku kordinator warga Perumahan Raysa Indah kepada wartawan usai melakukan rapat mediasi dengan pihak pemerintah Kecamatan Rantau Selatan.

Taufik menilai, rencana pihak CV.Azahra untuk merubuhkan tembok dan taman untuk dialih fungsikan menjadi jalan akan menggangu kenyamanan warga. Apalagi, saat ini pihak CV.Azahra telah menurunkan alat berat ke lokasi.

“Perjanjian sewaktu pertama kali kami beli perumahan itu tidak diperbolehkan dibangun jalan kecuali untuk warga sekitar. Tapi kenapa perjanjian itu dilanggar. Untuk itu, dengan adanya pertemuan ini kami meminta pihak pemerintahan Kecamatan Rantau Selatan menghentikan aktifitas CV.Azahra sebelum ada solusinya,” pintanya.

Sementara itu, pihak CV.Azahra melalui bagian pengembangan H.Endang berjanji akan menyampaikan hasil pertemuan tersebut kepada pimpinan CV.Azahra.

“Hasil pertemuan ini akan saya sampaikan kepada pimpinan. Saya hanya selaku bagian pengembangan. Jadi, saya minta agar warga bersabar,” ujarnya.

Terpisah, Camat Rantau selatan hardiyanto melalui sekretarinya perjuangan hasibuan mengatakan pihaknya akan menyerahkan persoalan tersebut ke tingkat kabupaten.

” Persoalan ini akan kita serahkan ketingkat kabupaten. Dimana, tiga orang perwakilan warga akan kita undang untuk dipertemukan dengan pihak perusahaan untuk dicarikan solusinya,”katanya.(ab/ss/rp)

Kata kunci terkait:
Kantor Camat Rantau Selatan Kabupaten Labuhan Batu Sumatera Utara

Lihat Juga

Ket. Gbr : Tersangka FA, pengisap ganja yang ditangkap Satres Narkoba Polres Psp di TPU Jalan Mgr Maradat Kec. Psp Selatan Kota Psp, Jum'at (20/7-2018). Foto Ali Akbar/SS

Polisi Amankan Pengisap Ganja Di TPU

Padangsidimpuan | suarasumut.com  –  Seorang pemuda ditangkap Satres Narkoba Polres Padangsidimpuan (Psp) di daerah Jalan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *