Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Hukum & Kriminal ›› Warga Bilah Hilir Makin Tak Aman, Kawanan Maling Kembali Beraksi

Warga Bilah Hilir Makin Tak Aman, Kawanan Maling Kembali Beraksi

Labuhanbatu, suarasumut.com – Masyarakat Kecamatan Bilah Hilir Kabupaten Labuhanbatu kembali dicemaskan dengan aksi maling, setelah beberapa hari lalu sekawanan maling menewaskan penjaga kebun, kali ini sekawanan maling kembali menggasak rumah warga desa Sei Tampang.

Kali ini rumah milik H. Muda alias Ucok yang disatroni sekawanan maling 5/6 sekira pukul 3.00 wib dini hari dan kawanan maling yang diperkirakan berjumblah lebih dari dua orang ini berhasil menggasak uang tunai dan perhiasan yang diperkirakan berjumlah lima puluh juta rupiah.

Akibat dari makin mengganasnya pencurian rumah warga ini membuat masyarakat kecamatan Bilah Hilir terus dicekam rasa takut dan tidak nyaman serta terus dihantui dengan ulah para pencuri dalam situasi jelang Ramadhan ini.

Adapula warga yang berpendapat, kalau aksi pencurian yang mengganas ini lantaran maraknya penyalahgunaan Narkoba di Bilah Hilir ini, bahkan menurut penuturan beberapa tokoh masyarakat, kalau narkoba jenis sabu sangat mudah diperoleh, ironisnya para pemakai sabu ini dari golongan anak-anak dibawah umur.

Hal ini tentunya harus menjadi perhatian serius berbagai kalangan, khususnya pekerjaan rumah aparat penegak hukum yang ada. Aksi pencurian yang mengganas akhir-akhir ini pun diduga kuat dipicu faktor tersebut, oleh Karena itu masyarakat diminta lebih ekstra hati-hati serta waspada agar selamat dari incaran pencurian.(ta/ss/ra)

Lihat Juga

Walikota Sibolga Lantik 9 Pejabat Eselon II Dan Kepala PDAM Tirta Nauli

SIBOLGA | suarasumut.com  –  Walikota Sibolga, Drs.HM.Syarfi Hutauruk,MM, lantik sembilan pejabat Eselon II dilingkungan Pemko ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *