Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Tebingtinggi Resmikan RSU UNPRI

Walikota Tebingtinggi Resmikan RSU UNPRI

Tebingtinggi | suara sumut.com – Walikota Tebingtinggi Ir. H. Umar Zunaedi MM meresmikan Rumah Sakit Umum UNPRI  yang terletak di Jalan Simalungun Kota Tebingtinggi, Jumat (12/2).

Dalam acara persemian segenap Management pengelola rumah sakit, Yayasan Kesuma Husada hadir, juga para dokter dan perawat medisnya. Acara peresmian itu juga dihadiri oleh beberapa SKPD termasuk anggota DPRD Kota Tebingtinggi.

Walikota Tebingtinggi dalam arahannya menyampaikan terima kasih kepada Management RSU UNPRI yang mana telah siap mendirikan Rumah Sakit Umum dengan fungsi untuk memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat. Walikota berharap agar para tenaga medis meningkatkan SDM nya, peralatan kedokteran yang canggih harus ditopang oleh sumber daya manusia yang handal dan kompetensi yang tinggi, Walikota juga meminta para tenaga medis untuk bersama-sama memajukan rumah sakit di Kota Tebingtinggi ini, begitu juga masyarakat agar mendukungnya.

Hal senada disampaikan tokoh masyarakat dan juga anggota DPRD Kota Tebingtinggi Ir. Pahala Sitorus MM dalam temu pers kepada suarasumut.com mengatakan, sesuai dengan Undang-Undang No. 36 Tahun 2009 sebagai acuan dasar hukum keberadaan rumah sakit yang memberikan pelayanan kesehatan kita sangat mendukung keberadaan RSU UNPRI dengan sarana ini bisa diandalkan untuk memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dan tentunya dalam hal ini pasien BPJS bisa diterima untuk dapat pelayanan di rumah sakit ini. Begitu juga dengan pasien umum lainnya

Ketika media coba mewawancarai Management Rumah Sakit UNPRI yang langsung diterima oleh Direktur Rumah Sakit UNPRI Dr. Paula Lestari Sihite yang didampingi stafnya menjelaskan, keberadaan RSU UNPRI bertekad memberikan pelayanan prima terbaik kepada masyarakat Kota Tebingtinggi dan sekitarnya. Dan RSU UNPRI siap berkompetisi sehat dengan rumah sakit yang ada di Kota Tebingtinggi dalam konteks kerja sama yang baik, termasuk dengan BPJS.

“Sekedar untuk diketahui pertanggal 12 Februari 2016 ini akan mulai beroperasi secara resmi dengan fasilitas rawat inap-rawat jalan dengan dokter yang ahli dalam bidangnya dengan instalasi IGD 24 jam. Ditambah dengan keamanan kunjungan ke rumah sakit, oleh karena itu sekali lagi management RSU UNPRI mengajak masyarakat Kota Tebingtinggi dan sekitarnya untuk mendapat pelayanan kesehatan di rumah sakit umum Unpri ini jelasnya. (ag/ss/tt)

Kata kunci terkait:
Rumah Sakit UNPRI Tebing Tinggi

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...