Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Tebingtinggi : No Narkotika, Yes Islami

Walikota Tebingtinggi : No Narkotika, Yes Islami

TEBINGTINGGI | suarasmut.com  –  Warga Etnis Aceh yang ada di Kota Tebing Tinggi sekitar 500 KK adalah merupakan bagian dari warga yang sama perlakuan pembinaannya oleh Pemerintah Kota dengan etnis-etnis lain yang ada.

Apalagi suku Aceh yang punya prinsip dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung, karena saat ini warga Aceh bertempat tinggal dan bekerja di Kota Tebingtinggi, sudah pasti Tebingtinggi merupakan tanah kelahiran keduanya.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri kenduri Maulid yang dilaksanakan Aceh Sepakat Tebingtinggi, Minggu (24/1) dilapangan Aceh Sepakat Jl.M.Yamin.SH, yang dihadiri Wakil Walikota Oki Doni Siregar (penasehat Aceh Sepakat) dan Ketua DPP. H.M.Husni Mustafa.SE.

Disampaikannya, Aceh identik dengan Islam, untuk itu faham tentang keislaman sudah menjadi pedoman bagi kehidupan etnis Aceh dimana pun berada, dengan harapan kiranya dapat diimplementasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kedepan peningkatan perekonomian kita harus diperjuangkan bersama, terutama dalam menghadapi era globalisasi ini, untuk itu mari kita bangun jika masih tidur, dan bergerak jika masih diam dan bersatu, jangan mudah dipecah belah,”ajaknya.

Dikatakannya, saat ini perang yang dihadapi bukan perang dengan mengangkat senjata. namun perangnya lebih dahsyat lagi dengan mencuci otak dengan memasukan faham-faham radikalisme, dan merusak pemikiran.

Konsep-konsep penantangan terhadap Islam sedang dilakukan oleh oknum-oknum yang juga mengakunya Islam, padahan Islam adalah merupakan agama yang Rahamatan lil Alamin, menyayangi dan mencintai makhluk ada diatas bumi ini ciptaan Allah.Swt ini.

“Kepada ibu-ibu keluarga besar Aceh Sepakat, saya berharap juga ikut berperan aktif memerangi musuh bangsa kita saat ini yakni Narkotika dengan melakukan pengawasan dan mendidik anak secara baik dan benar, katakan kepada anak-anak kita No Narkotika, Yes Islami,”terang Walikota dengan semangat.

Sebelumnya Ketua DPP.Aceh Sepakat Sumut H.M.Husni Mustafa SE, menyampaikan sepanjang dia mengikuti Aceh Sepakat di berbagai daerah di Sumut, Kota Tebingtinggi lah Walikota dan Wakil Walikota punya hubungan yang sangat harmonis, saya bangga dan senang sekali, pantas untuk dijadikan contoh pemimpin.

Pada kesempatan itu Ketua DPP.Aceh Sepakat Sumut memberikan bantuan Rp.15 Juta, Walikota Rp.10 Juta dan Wakil Walikota Rp.5 juta untuk pembangunan mesjid Aceh Sepakat di Tebing Tinggi, bantuan dari beberapa donatur dan hari itu terkumpul bantuan secara keseluruhan Rp. 77 juta.

Dalam acara kenduri Maulid ini juga diberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu, dan sebagai Mubaligh yang memberikan Tausyiah Ustad Riwan Yahya dari Kabupaten Sergai.(ag/ss/tt)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.