Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Walikota Tebingtinggi Dampingi Penilaian Perlombaan Kelurahan Terbaik

Walikota Tebingtinggi Dampingi Penilaian Perlombaan Kelurahan Terbaik

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan menghadiri penilaian perlombaan Desa dan Kelurahan terbaik tingkat Provinsi , Rabu (14/6) bertempat di Kelurahan Lubuk Raya KecamatanPadang Hulu.

Acara dihadiri Ketua tim penilaian perlombaan Desa dan Kelurahan terbaik tingkat beserta rombongan, para Kepala SKPD se Kota Tebingtinggi, para Camat dan .Padang Hulu dan Tim Penggerak PKK Tebingtinggi.

Dalam Sambutannya H.Umar Zunaidi Hasibuan mengatakan dengan adanya penilaian Kelurahan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi seluruh elemen masyarakat untuk menuju tercapainya pembangunan di bumi esa hilang dua terbilang.

“Karena dalam pelaksanaan pembangunan Daerah menempatkan masyarakat dengan segenap prakarsa dan kreativitas serta partisipasi masyarakat sebagai faktor penting demi suksesnya pembangunan Daerah Kota Tebingtinggi ini,”jelas Umar.

Beliau mengatakan, dari hasil penilaian tingkat Kota Tebingtinggi yang telah dilaksanakan beberapa waktu lalu, maka Kelurahan Lubuk Raya terpilih sebagai dan tentunya berhak mewakili Kota Tebingtinggi pada lomba penilaian Kelurahan tingkat Provinsi Sumatera Utara yang penilaiannya akan dilakukan hari ini. Tentunya keberhasilan Kelurahan Lubuk Raya ini menunjukkan bahwa program-program pembangunan yang dilaksanakan oleh masyarakat dikelurahan mendapat respon dari masyarakat.

Pada Kesempatan ini Walikota Tebingtinggi sangat merasa bangga dan bersyukur atas antusiasme dan peran serta warga masyarakat Kelurahan Lubuk Raya Kecamatan Padang Hulu dalam memaksimalkan kegiatan lomba ini.

Terakhir Beliau berharap penilaian ini hendaknya benar-benar dapat kita jadikan sebagai tolak ukur dari keberhasilan pembangunan di Kelurahan Lubuk raya Kecamatan Padang Hulu dalam berbagai bidang terutama dalam bidang Pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan. (ag/ss-tt)

Lihat Juga

Troktoar Di Kota Gunungsitoli Dialih Fungsikan

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Bangunan milik pribadi yang mengalih fungsikan troktoar di Kota Gunungsitoli,Sumatera Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.