Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota : Tanpa Wartawan Pemerintah Tidak Bisa Apa Apa

Walikota : Tanpa Wartawan Pemerintah Tidak Bisa Apa Apa

Gunungsitoli | suarasumut.com — Tanpa wartawan dan tanpa pemberitaan dari wartawan, pemerintah tidak bisa apa apa. Pemerintah Kota Gunungsitoli membangun kedepan dengan adanya informasi dari wartawan.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.lakhomizaro Zebua pada acara temu pers dengan wartawan yang digelar di aula samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Jumat (29/4).

“Bagaimana kita membangun Kota Gunungsitoli tanpa ada masukan dan informasi dari wartawan. Kedepan saya berharap kebersamaan dengan wartawan di Kota Gunungsitoli, dan saya yakin sebelumnya pada Pilkada banyak yang tidak sepaham dengan kami, tetapi saya anggap semua sudah berlalu sejak 9 Desember 2015 yang lalu,”ucap Wali Kota Gunungsitoli.

Namun, jika masih ada wartawan yang berseberangan dengan pemerintah, menurut Walikota Gunungsitoli hal tersebut merupakan sebuah dinamika. Dia juga mengakui jika dalam memimpin Kota Gunungsitoli mereka juga harus dikoreksi dan kritik, tetapi dia berharap pemberitaan wartawan tetap menjunjung tinggi kode etik jurnalistik dan terlebih dahulu melakukan konfirmasi.(sw/ss-gs)

Lihat Juga

Satpol PP Kota Sibolga Laksanakan Jumat Bersih

SIBOLGA | suarasumut.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) kota Sibolga, Sumatera utara (Sumut) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *