Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Bisnis & Ekonomi ›› Walikota Resmikan Amanda Hotel Tebingtinggi

Walikota Resmikan Amanda Hotel Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan, resmikan pembukaan mulai dioprasikannya Amanda Hotel di Jl. Sutomo, Senin (3/7) didampingi Kapolres AKBP Ciceu Cahyati dan investor Robin Kartika.

Disampaikan H. Umar Zunaidi Hasibuan, merupakan suatu kebahagian baginya, salah seorang putra terbaik Tebingtinggi yang ikut ambil bagian dalam pembangunan kota Tebingtinggi.

“Kami tahu persis kiprah dari Robin Kartolo yang mencari nafkah diluar kota Tebingtinggi, dan masih cinta terhadap kota Tebingtinggi, investasi yang dilakukan dengan membuat hotel ini merupakan suatu bukti,”ujarnya.

Disampaikan Walikota atas nama Pemerintah Kota  menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada Robin Kartolo, dan Pemerintah Kota siap melakukan kerjasama dengan owner.

Keberadaan sebuah Hotel di Kota Tebingtinggi sangatlah penting, dan salah satu usaha yang menjanjikan mengingat keberadaan Kota Tebingtinggi sebagai salah satu kota yang ditetapkan sebagai penyanggah pertumbuhan ekonomi di wilayah Sumatera Utara.

“Adanya Pelabuhan Kuala Tanjung, KEK Sei Mangkei, dan Kota Tebingtinggi akan dijadikan sebuah tempat pertemuan, untuk itu diperlukan sebuah hotel yang representatif yang punya Aula pertemuan,”jelasnya.

Dikatakan, saat ini banyak orang yang mencari lahan di Tebingtinggi untuk dijadikan tempat tinggal atau berusaha, karena Tebingtinggi aman dan tidak bising, terlebih lagi semakin dekatnya akses ke Kota Medan, yang hanya ditempuh 45 menit melalui jalan tol Tebingtinggi – Medan.

Kepada karyawan Hotel diingatkan agar senantiasa menjunjung kejujuran, jadikanlah hotel ini sebagai usaha sendiri dan jaga sebaik-baiknya.

Dan kepada pengusaha Walikota berharap dapat pula bekerjasama dengan para pengusaha UMKM Tebingtinggi, yang hasil produknya dapat pula dipasarkan melalui tamu-tamu hotel nantinya.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
amanda hotel tebing tinggi, amanda hotel tebing, Hotel amanda tebing tinggi sumut, pelabuhan kuala tanjung

Lihat Juga

Bupati Labuhanbatu Hadiri Arahan Mendagri

Labuhanbatu | suarasumut.com  –  Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahjo Kumolo memberikan pengarahan kepada Forum Komunikasi ...