Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota : Pejabat Yang Baru Dilantik Harus Jadi Contoh

Walikota : Pejabat Yang Baru Dilantik Harus Jadi Contoh

Gunungsitoli | suarasumut.com — Pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa menjadi contoh, dan panutan kepada bawahan, dan di tengah-tengah masyarakat. Tugas pemimpin adalah menentukan arah, membangun visi tentang masa depan, dan strategi-strategi untuk menciptakan perubahan

Ungkapan tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua dalam arahannya yang dibaca Sekda Kota Gunungsitoli Drs.Edison Ziliwu, MM, M.Si pada acara serah terima jabatan pejabat struktural lingkup Pemerintah Kota Gunungsitoli di Aula Samaeri lantai II, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa (10/5).

“Tugas seorang pemimpin adalah menentukan arah, membangun visi tentang masa depan, dan strategi-strategi untuk menciptakan perubahan. Kemudian memotivasi dan memberi inspirasi kepada bawahannya, terutama dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat,”ungkap Wali Kota Gunungsitoli dalam amanatnya yang dibaca Sekda Kota Gunungsitoli.

Dia juga berharap, pejabat yang baru dilantik dapat menjadi contoh dan panutan kepada bawahan, dan di tengah-tengah masyarakat. Berkerja dan melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh, penuh tanggungjawab sesuai dengan fungsi dan tugasnya.

Kepada staf ahli yang ditugaskan sebagai pelaksanan tugas pada SKPD seperti staf ahli bidang hukum dan politik Bernadine Telaumbanua, SH, M.Si sebagai Plt. Asisten Bidang Umum, staf ahli bidang pembangunan Faoziduhu Telaumbanua, S.Pd sebagai Plt. Kadis Pendidikan Kota Gunungsitoli dan staf ahli bidang ekonomi dan keuangan Abdul Majid Chaniago, SE, M.Si sebagai Plt. Kadis Perindagkop dan UMKM Kota Gunungsitoli.

Sekda Kota Gunungsitoli meminta agar kepercayaan dan tanggung jawab yang diberikan sebagai pelaksana tugas pada SKPD dapat dipegang dan melakukan pembenahan pembenahan, sekaligus inovasi-inovasi yang kreatif demi untuk peningkatan kinerja SKPD dengan berbagai pengalaman yang dimiliki.(sw/ss-gs)

Kata kunci terkait:
menganggarkan kegiatan family garhering

Lihat Juga

Cegah Mismatch Menahun, BPJS Kesehatan Diminta Koreksi Diri

Jakarta | suarasumut.com  –  Anggota Komisi IX Irma Suryani mengibaratkan defisit yang dialami Badan Penyelenggara ...