Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Walikota, Pegawai RSUD Diminta Bekerja Dengan Hati

Walikota, Pegawai RSUD Diminta Bekerja Dengan Hati

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  RSUD harus menjadi institusi yang lebih dari yang lain, karena disini SDM nya punya kecermatan lebih dan profesional.

Untuk itu siapapun dibidang apapun pekerjaanya di RS ini haruslah bekerjalah dari hati, tulus dan ikhlas, karena itu bagian dari senyum, sapa dan sentuh.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi H. Umar Zunaidi Hasibuan saat memimpin upacara, Senin (24/7) dihalaman RSUD Dr. Kumpulan Pane.

Disampaikan Walikota Pemerintah telah mengeluarkan dana triliyun rupiah untuk program kesehatan, karena derajat kesehatan orang Indonesia masih rendah.

Untuk itu pula Presiden RI telah melahirkan Inpres tentang hal ini melalui program Gerakan Masyarakat Sehat (Germas).

“RSUD ini yang merupakan merupakan bagian dari Pemko Tebing Tinggi harus ikut ambil bagian dari mensukseskan aktifitas Germas,”jelas Walikota.

Dikatakan Walikota banyak kegiatan yang dapat dilakukan untuk mendukung suksesnya program pembangunan Kota Tebingtinggi dibidang kesehatan.

Mimberikan dukungan tidak hanya melalui spanduk saja atau baleho tapi dapat pula aktullisasikan dalan kehidupan sehari-hari.

RSUD diharapkan dapat memberikan kontribusinya dalam mensukseskan program kerja Germas, dan banyak hal-hal yang bisa dilakukan mudah dikerjakan dengan biaya murah.

Harapan Walikota kepada segenap pekerja di RSUD agar melakukan kerja keras dan kerja cerdas berikan pelayanan yang prima dan teruslah menambah ilmu dengan menngikuti berbagai diklat atau seminar kesehatan.

“Keberhasilan sebuah organisasi adalah kerjasama saling membantu, bukan sebaliknya saling intip mencari kesalahan, menyebar fitnah itu tidak sehat, bekerjalah dengan dedikasi dan loyalitas serta disiplin,”ujarnya.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Pembentukan Karakter Dan Pengenalan Budaya, Unimed Latih Anak Usia Dini

Medan | suarasumut.com  –  Pendidikan karakter dan pengenalan budaya merupakan hal yang mutlak yang diberikan ...