Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Minta Kepada Pejabat Yang Dilantik Wajib Tingkatkan Pelayanan

Walikota Minta Kepada Pejabat Yang Dilantik Wajib Tingkatkan Pelayanan

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada pejabat pemerintah Kota Tebingtinggi eselon II, III dan IV yang berlangsung di Gedung Sawiyah Jalan Sutomo Kota Tebingtinggi, Senin (29/2).

Acara tersebut dihadiri oleh wakil Walikota Tebingtinggi Ir. Oki Doni Siregar, para asisten dan para Kepala SKPD. Pantauan suarasumut.com di lokasi pelantikan acara tersebut berjalan dengan hikmat, diawali dengan lagu kebangsaan Indonesia Raya, lagu Mars Kota Tebingtinggi dan doa.

Walikota Tebingtinggi dihadapan para pejabat yang dilantik dan juga para SKPD yang ± berjumlah 100 orang Walikota Ir, Umar Zunaidi MM dalam pidatonya meminta agar pejabat yang dilantik benar-benar menjalankan tugas dan fungsinya dengan penuh tanggung jawab. Bekerja tepat waktu dan berdisiplin dengan niat yang tulus sebagai bentuk pengabdian untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. “Sebagai Abdi Negara sesuai dengan UU Nomor 5 Tahun 2014 harus benar benar menunjukkan pengabdiannya lewat pelayanan kepada masyarakat,”jelasnya.

Sambung Walikota dalam sambutannya mengatakan, khusus untuk pejabat eselon IV di Kelurahan agar senantiasa menjalankan tugas dan fungsinya sebagai pilar terdepan dan terdekat dengan masyarakat sesuai dengan UU Nomor 32 Tahun 2004. “Saya intruksikan, berikanlah yang terbaik dalam pelayanan publik, permudahlah pelayanan administrasi, disiplin dan tepat waktu untuk datang ke kantor terutama untuk Lurah dan Camat. Layanilah masyarakat sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan Negara,”tegasnya.

Disela usai acara Walikota dikonfirmasi suarasumut.com tentang  jika ada ditemukan kantor yang belum buka pada jam kerja terutama di kelurahan. Walikota langsung dengan tegas mengatakan, silahkan masyarakat melapor langsung kepada Camat mau pun ke kantor Walikota.(ag/ss-tt).

Kata kunci terkait:
lirik mars tebing tinggi, lirik lagu mars kota tebing tinggi, teks lagu mars kota tebing tinggi, Lirik Mars kota tebing tinggi, mars kota tebing tinggi, lirik lagu mars tebing tinggi, lagu mars tebing tinggi, lirik lagu mars tebi, pencipta lagu mars kota tebing tinggi sumatera utara, tulisan mars kota tebing tinggi Medan

Lihat Juga

Sosialisasi Seleksi, Pembinaan Calon Anggota Polri, Polres Tapteng MoU Dengan Pemkab

Tapteng | suarasumut.com –  Melahirkan serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) bagi generasi muda Tapanuli ...