Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Minta Inspektorat Awasi SKPD

Walikota Minta Inspektorat Awasi SKPD

 

 

Kepala SKPD Wajib Cek Kebersihan Kantor Untuk Sukses Adipura 2016″

 

Tebingtinggi | suarasumut.com – Walikota tebing tinggi Ir. H. Umar Zunaedi Hasibuan MM menginstruksikan agar seluruh masyarakat Kota Tebingtinggi membudayakan hidup sehat dan bersih. Demikian halnya untuk jajaran PNS dalam lingkup SKPD dan lain sebagainya. Dan mereka para PNS menjadi pilar untuk sukseskan Kota Tebingtinggi sebagai kota Adipura 2016.

Hal itu ditegaskan Walikota ketika jumpa pers dengan suarasumut.com baru baru in di Kelurahan Brohol. Sewaktu usai acara temu ramah dengan warga yang dilakukan secara berkala setiap hari Jumat.

Lebih lanjut Walikota menekankan khusus untuk kebersihan kantor di jajaran pemerintah Kota Tebingtinggi agar semua Kepala SKPD wajib mengecek kantor dan lingkungan kerjanya setiap hari serta bertanggung jawab dengan para stafnya.

“Dan ini ada penilaian khusus untuk mendukung suksesnya program yang sedang berjalan, Saya meminta kepada Inspektorat untuk mengawasi seluruh SKPD yang ada di Pemerintahan Kota Tebingtinggi ini. Karena UU sudah mengaturnya sesuai dengan Undang-Undang No.32 Tahun 2004 wajib mengawasi setiap kantor SKPD dengan seluruh jajaran PNS,”tegas Walikota. (ag/ss/tt)

Lihat Juga

Terkait Mau Tampar Anggota, Kadis Pendidikan Akan Nasehati Oknum KUPT Ransel

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Terkait ocehan Oknum Kepala Unit Pelaksana Tehnik (KUPT) Dinas Pendidikan,Kecamatan Rantau ...