Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Lantik 112 Pejabat Pemko Tebingtinggi

Walikota Lantik 112 Pejabat Pemko Tebingtinggi

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi Ir Umar Zunaidi MM melantik sebanyak 112 Pejabat Pratama, Administrator, Pengawas di lingkungan Pemerintah Kota serta  diambil sumpahnya bertempat di Gedung Sawiyah Jalan Sutomo, Selasa 20 Maret 2018.

Sebelum acara pelantikan, terlebih dahulu dilakukan Tes Urin Narkoba yang dilakukan BNN, dan para pejabat yang mau dilantik hasilnya Negatif.

Walikota Tebingtinggi dalam amanatnya meminta kepada para Pejabat yang dilantik untuk meningkatkan kwalitas pelayanan yang prima kepada masyarakat, pengabdian kepada Negara, menggiatkan peningkatan kinerja sebagai sarana mewujudkan Visi Misi Kota Tebingtinggi sebagai kota jasa, kota destinasi wisata, kota pintar menuju masyarakat sejahtera. “Dengan tugas yang diemban harus memegang teguh pakta integritas, yang salah satu butirnya taat hukum, berhasil dalam membangun, tidak korupsi, kolusi dan nepotisme termasuk bebas/bersih dari Narkoba,”tegas Walikota.

Ada pun Pejabat yang dilantik adalah, Kadis PU Rusmiyaty ST, Kadis Sosial M Syah Irwan, Kepala BKD Fahri, Kadis Perdagangan Gulbahri, Kadis Perdagangan Syahnan Kepala Bappeda Erwin Suheri, Kadis Tenagakerja Ir Boy Hutapea dan pejabat lainnya.

Acara pelantikan dihadiri DPRD, Kapolres, Dandim, para Asisten, Kepala SKPD, Kepala BNN, serta pejabat teras yang ada di Kota Adipura Tebingtinggi.(ag/ss-tt)

Kata kunci terkait:
112 pejabat pemko dilantik

Lihat Juga

MUI Dan Polisi Berperan Sebagai Pemersatu Bangsa

Padangsidimpuan | suarasumut.com – Peran serta ulama dan instansi kepolisian menjadi modal utama untuk menyatukan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.