Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Kunjungi Panti Asuhan Amaliyah

Walikota Kunjungi Panti Asuhan Amaliyah

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan, didampingi Kadisosnaker H.Syaiful Fachari Ketua Comunitas Abul Yatama Tebing Tinggi dan Kabag Humas PP Bambang Sudaryono berikan bantuan ke Panti Asuhan Amaliyah, Kamis (2/6).

Disampaikan Walikota, sebentar lagi kita akan memasuki bulan puasa, dan kepada anak-anak diharapkan ikut melaksanakan ibadah puasa, yang belum sanggup 1 hari, berpuasalah setengah hari.

“Puasa itu melatih diri untuk bersabar dan menahan hawa nafsu bukan saja nafsu makan dan minum, juga nafsu-nafsu lainnya seperti amarah (emosi), memfitnah atau mencela orang. Jika puasa kita baik akan dapat dikendalikan,”terangnya.

“Dan dalam menjalankan puasa selalu lah berdoa kepada Allah.Swt agar kita diberikan kesehatan dan keselamatan dalam melakukan aktifitas kita sehari-hari,”ujarnya.

Walikota mengajak mari melaksanakan sholat berjemaah, dan melakukan Tadarus membaca Al-quran bersama-sama di Masjid.

Disampaikan Walikota, sebentar lagi anak-anak akan mendapat rapor dari sekolahnya masing-masing mudah-mudahan nilai lebih baik dari sebelumnya dan menorehkan prestasi yang baik.

“Dan jika anak-anak mengalami sakit segeralah berobat ke rumah sakit, tidak akan dipungut bayaran apapun, jangan biarkan diri jika kurang sehat, cepat berobat, lebih baik mencegah dari pada mengobati,”tambahnya.

Walikota ke Panti Asuhan Amaliyah memberikan bantuan berupa sembako dan kain sarung.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...