Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota : Ketahanan Negara Diawali Dari Rumah Tangga

Walikota : Ketahanan Negara Diawali Dari Rumah Tangga

Tebingtinggi | suarasumut.com – Masuknya faham-faham dan aliran sesat yang tidak sesuai dengan kaidah dan ajaran agama yang sebenarnya, sering kali dimulai dari perkumpulan-perkumpulan di masyarakat, dan korbannya biasanya adalah orang yang tidak memiliki kefahaman atas ajaran agama yang sesungguhnya sehingga terjerumus ke dalam aliran sesat.

“Saya mengharapkan kepada ibu-ibu kalau mengikuti pengajian haruslah mengetahui dan memahami seperti apa ajaran sebenarnya yang sesuai dengan agama yakni ’an dan hadits, jangan sampai terjerumus oleh aliran aliran sesat,” ujar Walikota Tebingtinggi H Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri acara Silaturahmi Pengurus TP se Kota Tebingtinggi, Selasa (13/4) di Pantai Pondok Permai Kabupaten Sergai.

Walikota mengajak ibu-ibu PKK supaya mendorong keluarganya agar berhasil dalam mendidik anaknya dalam melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. “Sebagai ibu rumah tangga yang baik, kita harus bisa membimbing -anak dan keluarga supaya tidak terjerumus dalam hal-hal yang negatif, karena ketahanan negara itu di awali dari ketahanan rumah tangga,” imbuh Walikota Umar Zunaidi.

Pada kesempatan itu, walikota juga mengajak ibu-ibu PKK harus kompak dan solid untuk membina keluarga dan kelurahannya masing masing, pembinaan harus terus dilakukan dimulai dari keluarga, lingkungan, kelurahan, kecamatan hingga ke tingkat kota Tebingtinggi, dan kepada kelurahan yang berhasil ditunjuk sebagai Pilot PKK Tebingtinggi hendaknya berbuatlah yang lebih baik lagi.

“Kepada ibu-ibu PKK harus menjaga keluarganya dari pengaruh dan peredaran narkoba, marilah sama-sama kita jaga anak dan keluarga kita dari bahaya narkoba,”pesannya.

Acara yang turut dihadiri Wakil Walikota Ir H Oki Doni Siregar, Wakil Ketua PKK Ny Nila Erwita Santy Oki Doni dan seluruh Pengurus PKK tingkat kota Tebingtinggi itu diisi dengan perlombaan menyanyi, dialog dan tanya jawab, menari serta kuis berhadiah.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Tokoh Lintas Agama Diajak Untuk Menjaga Kamtibmas

Gunungsitoli | suarasumut.com  –  Seluruh tokoh lintas agama yang ada di Kepulauan Nias diajak ikut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.