Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota : Kerja Keras Walikota Sebelumnya Telah Membuahkan Hasil

Walikota : Kerja Keras Walikota Sebelumnya Telah Membuahkan Hasil

Gunungsitoli | suarasumut.com — Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua mengakui, pembangunan di berbagai bidang seperti Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan lain sebagainya, telah membuktikan bahwa kerja keras Wali Kota Gunungsitoli sebelumnya telah membuahkan hasil yang nyata.

Dia berjanji akan memegang erat tongkat estafet kepemimpinan yang telah diberikan kepada dia, demi meningkatkan kesejahteraan Kota Gunungsitoli

Hal tersebut diungkapan Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua pada acara pisah sambut mantan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Drs. Martinus Lase, M.Sp dan Drs. Aroni Zendrato dengan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Gunungsitoli Ir. Lakhomizaro Zebua dan Sowa’a Laoli, SE. M.Si di halaman kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Sabtu (30/4).

“Saya mengakui jika kerja keras pimpinan Kota Gunungsitoli sebelumnya telah membuahkan hasil yang nyata. Selama lima tahun, Kota Gunungsitoli telah mengalami perkembangan yang membanggakan.Pembangunan di berbagai bidang seperti Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur dan lain sebagainya telah membuktikan, kerja keras pimpinan Kota Gunungsitoli sebelumnya telah membuahkan hasil yang nyata,”ungkap Ir.lakhomizaro Zebua.

Dia berjanji, keberhasilan tersebut akan dia lanjutkan dengan sepenuh hati, dan tongkat estafet kepemimpinan yang telah diberikan kepada dia akan dipegang dengan erat, demi meningkatkan kesejahteraan Kota Gunungsitoli.

Tidak lupa dia meminta agar tidak ada lagi perbedaan kelompok atau perpecahan di Kota Gunungsitoli dan menghendaki agar perbedaan pendapat dan keanekaragaman yang dimiliki dapat menjadi alat pemersatu untuk menunjukkan Kebhinekaan di Kota Gunungsitoli.

Seluruh masyarakat diajak membuka lembaran baru, dan bergandengan tangan mewujudkan cita-cita Kota Gunungsitoli.

“Tanggungjawab yang kami emban bukan hal yang mudah untuk dikerjakan, dan bukan juga sesuatu yang tidak mungkin untuk dikerjakan. Dukungan dan kerjasama dari berbagai pihak seperti Forkopimda, aparatur pemerintah, instansi vertikal dan BUMD/BUMN yang telah menjalin kerjasama selama ini, hendaknya dapat dipertahankan, dan ditingkatkan dengan saling mengisi dan membangun dalam mewujudkan keberhasilan Kota Gunungsitoli,”tutur Wali Kota Gunungsitoli Ir.Lakhomizaro Zebua.

Mantan Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp di tempat yang sama mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah menyisihkan waktu dalam pelaksanaan acara pisah sambut tersebut.

Dia pamit secara resmi, dan siap membuka diri untuk terus menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan masyarakat Kota Gunungsitoli.(sw/ss-gs)

Kata kunci terkait:
apa itu kerha keras pasti bersih melayani?, kasus martinus gea

Lihat Juga

Brakk!!! Mega Pro vs Vario, Satu Tewas, Satunya Lagi Kritis

TAPTENG | suarasumut.com  –  Lakalantas antara Mega Pro Bk 5800 ZAD vs Vario BB 5440 ...