Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› WALIKOTA, HARI KARTINI DI HARAP DAPAT MEMBAWA PERUBAHAN

WALIKOTA, HARI KARTINI DI HARAP DAPAT MEMBAWA PERUBAHAN

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com—peringatan Hari kartini yang dilaksanakan setiap tahun di Kota gunungsitoli diharapakan dapat membawa semangat baru untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik. Peringatan Hari Kartini juga memiliki makna bahwa perempuan menempati posisi yang penting dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp pada acara peringatan Hari Kartini ke 135 yang digelar di aula samaeri, kantor Wali Kota Gunungsitoli, Jalan Pancasila, Desa Mudik, Kota Gunungsitoli, Selasa ( 29/04 ).

“Saya berharap, perayaan Hari Kartini yang dirayakan setiap tahun di Kota Gunugsitoli dapat membawa semangat baru untuk melakukan perubahan kearah yang lebih baik, terkait peran perempuan dalam kehidupan masyarakat berbangsa dan bernegara. Saya tahu, peringatanHari Kartini ini memiliki makna bahwa perempuan menempati posisi yang penting dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, berbangsa dan bernegara,”ungakp Martinus Lase.

Dia juga berharap, peringatan Hari Kartini ke 135 dapat menyadarkan semuanya untuk tetap mengobarkan semangat kepedulian terhadap pembinaan, pemberdayaan dan penghargaan kepada kaum perempuan di Kota Gunungsitoli.

“Momentum peringatan Hari kartini ke-135 yang berthema “Dengan Semangat Kartini Memberikan Motivasi Bagi kaum Perempuan” , semoga dapat dimanfaatkan sebaik mungkin dalam rangka pembinaan kaum perempuan di Kota Gunungsitoli, karena keterpaduan dan sinergitas dari seluruh Stakeholder sangat dibutuhkan dalam melaksanakan pembinaan dan pemberdayaan kaum perempuan yang berkualitas,” himbau Wali Kota.

Pada acara tersebut, Wali Kota juga menyerahkan hadiah kepada peserta tari “Maena” yang diselenggarakan pemerintah Kota Gunungsitoli sebelumnya dalam memeriahkan Hari Kartini ke 135 di Kota Gunungsitoli.

Pada penyerahan tropy tersebut, tim Ibu Ibu Bhayangkari Polres Nias berhasil menyabet juara pertama dan diikuti tim penggerak PKK Kecamatan Gunungsitoli sebagai juara kedua dan juara ketiga diraih Ikatan Bidan Indonesia ( IBI ) Kota Gunungsitoli.( sp/ss/gs )

Lihat Juga

Tidak Semua Program Dan Kegiatan Yang Telah Ditetapkan Dapat Dilakukan Oleh Pemerintah Sendiri

Rantauprapat | suarasumut.com  –  Pemerintah menyadari bahwa tidak semua program dan kegiatan yang telah ditetapkan ...