Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Headline ›› Walikota Hadiri Isra’ Mi’raj BKMT

Walikota Hadiri Isra’ Mi’raj BKMT

Tebingtinggi | suarasumut.com  –  Lakukan juga sholat Fardu berjemaah di Mesjid, jangan hanya sholat Tarawih saja selama bulan suci Ramadhan 1437 H dan semarakkan dengan Tadarusan membaca Al-Quran setiap usai sholat Tarawih.

Hal ini disampaikan Walikota Tebingtinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan saat menghadiri peringan Isra’ Mi’raj Nabi Muhamad yang dilaksanakan BKMT Kota Tebingtinggi sekaligus memberikan santunan kepada fakir miskin dan kaum dhuafa, Minggu (29/5) di Anjungan Sri Mersing Lapapangan Merdeka.

Disampaikan Walikota, kepada ibu-ibu BKMT selama bulan Ramadhan kiranya dapat melakukan penghematan dan belanja lah sesuai dengan keperluannya saja, tidak usah berlebih-lebihan.

“Pada tahun lalu selama bulan puasa ada sebesar Rp. 2,2 triliyun yang beredar dipasaran, yang kebanyakan dana tersebut tidak jelas dibelanjakan untuk apa saja dan manfaatnya,”ujarnya.

Dikatakannya, wanita adalah merupakan tiang agama dan negara, apabila sebuah negara wanitanya baik-baik maka akan baik pula lah negara tersebut.

Demikian penting dan strategisnya keberadaan kaum peremuan dimata agama dan negara, untuk itu diharapkan keluarga besar BKMT Tebingtinggi dapat mengambil peran yang positif untuk membangun Kota Tebingtinggi lebih maju lagi dimasa datang.

“Kami berharap jadilah BKMT sebuah Majelis Taklim yang tidak hanya sekedar perkumpulan untuk mengaji, saja tetapi manfaatkan juga untuk saling bersiraturahmi dan kegiatan sosial lainnya, mitra kerja Pemerintah Kota,”harapnya.

Dalam kegiatan Isra’ Mi’raj ini BKMT juga menyerahkan bantuan untuk kaum fakir miskin dan kaum dhuafa dan Tausyiah Isra’ Mi’raj disampaikan Al-Ustad H.Romo Raden Muhammad Syafii yang juga anggota DPR-RI dan acara dihadiri ratusan anggota BKMT se Kota Tebingtinggi.(ag/ss-tt)

Lihat Juga

Toko Mas Mutiara Disantroni Maling Di Siang Hari

  Tanjungleidong | suarasumut.com  –  Warga Kelurahan Tanjungleidong Kecamatan Kualuhleidong Kabupaten Labuhanbatu Utara dihebohkan adanya ...