Pengumuman & Ucapan:
Beranda ›› Foto & Video ›› Walikota Gunungsitoli Serahkan Eks Kantor Camat Gunungsitoli Utara Kepada Polres Nias

Walikota Gunungsitoli Serahkan Eks Kantor Camat Gunungsitoli Utara Kepada Polres Nias

GUNUNGSITOLI, suarasumut.com — Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp menyerahkan secara simbolis bekas kantor Camat Gunungsitoli Utara kepada Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik. Selain menyerahkan bekas kantor Camat, Walikota juga menyerahkan 10 unit sepeda motor merk Honda kepada Kapolres Nias.

Penyerahan dilakukan di halaman Mapolres Nias Kota Gunungsitoli, Kamis (8/1/2015), dan ditandai dengan penandatanganan surat serah terima oleh Kaban PPKAD Kota Gunungsitoli Ferdinand Bu’ulolo dengan Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik disaksikan Walikota Gunungsitoli Drs.Martinus Lase, M.Sp.

Usai menerima bantuan dari Pemerintah Kota Gunungsitoli, Kapolres Nias AKBP.Yofie Girianto Putro, S.Ik mengucapkan terima kasih, dan menjelaskaan jika sepeda motor tersebut akan diberikan kepada bagian bagian di Polres Nias yang membutuhkan.

Bahkan dia memberitahu, sebelum diserahkan secara resmi oleh Pemko Gunungsitoli, dia bersama sejumlah kepala bagian di Polres Nias telah menggunakan terlebih dahulu sepeda motor tersebut pada pengamanan Natal dan Tahun Baru yang lalu.

Sedangkan bekas kantor Camat Gunungsitoli Utara, menurut Kapolres akan digunakan sebagai Pos Sub Sektor Gunungsitoli Utara dibawah Polsek Tuhemberua.

Di tempat yang sama usai penyerahan bantuan, Walikota Gunungsitoli berpesan supaya apa yang telah diserahkan kepada Polres Nias dirawat dengan baik, sehingga tidak cepat rusak. Dia juga berharap fasilitas bantuan dari pemko Gunungsitoli dapat digunakan sebaik baiknya untuk melayani masyarakat dibawah wilayah hukum Polres Nias.(sp/ss/gs)

Kata kunci terkait:
camat gunungsitoli utara, nama camat gunungsitoli utara sekarang, nomer register camat gunung sitoli utara, siapa nama camat Gunungsitoli utara, camat gunungsitoli agustus 2017

Lihat Juga

Perppu Ormas Harus Dilihat Dari Prinsip Bernegara

Jakarta | suarasumut.com  –  Fraksi Partai NasDem menyatakan setuju Perppu Ormas disahkan menjadi undang-undang. “RUU ...